http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Ketua BMI Minut Hadiri Perayaan HUT PDIP ke 48

Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong memberikan kue tumpeng kepada Ketua BMI Uche Dengah.

Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong memberikan kue tumpeng kepada Ketua BMI Uche Dengah.

MINUT, Mediamanado- Banteng Muda Indonesia (BMI) yang merupakan sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kini dipimpin oleh Uche Dengah.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun partai besutan Megawati Soekarnoputri ke 48 tahun, Ketua BMI Uche Dengah turut hadir dan mendapat kehormatan untuk menerima kue tumpeng yang diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong.

Uche sapaan dan panggilan akrabnya sebagaimana diketahui adalah mantan anggota DPRD Minut periode 2014-2019. Kini, Uche kembali berkiprah dan dipercayakan oleh DPC PDIP MinutĀ  sebagai ketua sayap Banteng Muda Indonesia.

“Bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari PDIP yang hari ini boleh merayakan HUT ke 48 Tahun. Dengan kemenangan JG-KWL pada Pilkada Minut desember lalu, ini merupakan kado buat PDI Perjuangan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minut,” ujarnya.

Selain BMI, Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) sayap partai PDIP Minut turut hadir dan mendapat kehormatan untuk menerima kue tumpeng. (Sweidy/*)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*