http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Ketua DPRD Minut Ucapkan Selamat Bersyukur HUT Presiden Jokowi

 

Ir. Joko Widodo & Denny Lolong

Presiden Joko Widodo & Denny Lolong

MINUT, Mediamanado– Presiden Republik Indonesia ke 7 Ir. Joko Widodo hari ini 21 Juni 2020 membilang usia ke 59 Tahun. Dengan ketambahan usia ini, banyak ucapan yang mengalir kepada Presiden Jokowi. Tak terkecuali bagi Denny Kamlon Lolong, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Tentunya ucapan doa kami haturkan kepada Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Semoga di usia yang sudah 59 Tahun, Pak Jokowi selalu diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Delon sapaan akrabnya.

Ditambahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Minut ini, harapan bersama sebagai anak bangsa agar segala rencana dan harapan Presiden dalam menghadapi segala bentuk tantangan dan pergumulan bangsa yang dihadapi boleh terselesaikan. Apalagi dalam menghadapi bencana non alam Pandemi Covid 19/Virus Corona.

“Saya yakin, apa yang dilakukan oleh Pak presiden dalam menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan bangsa Indonesia. Sekali lagi, sebagai ketua dewan dan ketua partai PDIP Minut saya ucapkan selamat bersyukur atas ketambahan usia Presiden Jokowi,” ujarnya.

Tambah Delon, kebijakan new normal oleh Presiden RI yang akan diterapkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, didukung penuh pihaknya. Bagaiamana tidak, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki alasan yang kuat untuk menerapkan new normal. Dimana, Presiden Jokowi mengambil keputusan tersebut berdasarkan dengan banyak pertimbangan, termasuk masalah kesiapan rumah sakit dan Ekonomi nasional.
Tentunya kamibmendukung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) untuk penerapan New Normal di Provinsi Sulawesi Utara. “Saya yakin, Baik bapak Presiden Jokowi dan bapak Gubernur Olly Dondokambey dapat menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan segala baik,” tutupnya. (***)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*