http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Kunker di Minsel, Fatoni Tegaskan Netralitas ASN Minsel di Pilkada 2020

IMG-20201118-WA0092

 

MINSEL, MediaManado.com – Pjs Gubernur Agus Fatoni melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (18/11/2020).

Pada kesempatan itu, Pjs Agus Fatoni memberikan arahan pada ASN lingkup Pemkab Minsel bertempat di Waleta Kantor Bupati Minsel.

Dalam arahan, Fatoni menegaskan soal netralitas ASN di Pilkada 2020.

IMG-20201118-WA0091

“Kiranya kita harus bersinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan Provinsi agar berjalan dengan baik untuk roda pemerintahan dan menciptakan suasana aman dan damai dalam tahapan Pilkada, dan mengajak keluarga kita untuk memilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” kata Fatoni di hadapan ASN Pemkab Minsel.

Ia pun menegaskan pula terkait ketaatan pada protokol kesehatan.

“Satu hal yang ditekankan, ASN dilarang terlibat dalam politik praktis, apalagi mengikuti kegiatan yang bersangkut paut dengan Pilkada,” tandas Fatoni.

Selain itu, Fatoni juga meminta agar ASN tetap menjunjung loyalitas kepada atasan, siapapun pimpinan yang ada baik Kabupaten, Provinsi sampai ke Pusat.

IMG-20201118-WA0093

“Dan berilah pekerjaan yang baik untuk mendapat yang terbaik dan banyak berinovasi dalam memaksimalkan pekerjaan,” ujarnya.

Sebelumnya, Pjs Bupati Minsel, Drs Mecky Onibala MSi menyampaikan selamat datang kepada Pjs Gubernur Agus Fatoni, sekaligus melaporkan perkembangan Kabupaten Minahasa Selatan dan tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada 2020.

Saat Kunker di Minsel, Pjs Gubernur Agus Fatoni ikut didampingi Forkopimda Sulut.

Sementara dari Pemkab Minsel nampak hadir Pjs Bupati Drs Mecky Onibala MSi, Sekda, Drs Danny Kaawoan, para pejabat eselon II, III dan para Camat. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*