http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Lantik Pengurus KONI Bitung, Ketua KONI Sulut Sentil Prestasi dan Sarpras Atlet

Ketua Umum KONI Sulut Drs Steven OE Kandouw saat membawa sambutan, Kamis (16/09/2021)

Ketua Umum KONI Sulut Drs Steven OE Kandouw saat membawa sambutan, Kamis (16/09/2021)

 

BITUNG, MediaManado.com – Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven OE Kandouw menyentil prestasi atlit yang patut mendapatkan dukungan baik dari sisi dana maupun sarana dan prasarana.

Hal itu disampaikan Ketum KONI Sulut Steven Kandouw saat melantik jajaran Pengurus KONI Kota Bitung periode 2021-2025 di Sport Hall Convention Manembo-Nembo Bitung, Kamis (16/09/2021).

Ia menilai sudah tepatlah mempercayakan Maurits Mantiri sebagai Ketua KONI Kota Bitung. Karena Mantiri merupakan pemangku kepentingan dalam pemerintahan Kota Bitung yakni sebagai Walikota.

Sehingga, kata Steven Kandouw, persoalan hibah anggaran dan penyediaan sarana prasarana bagi para atlet Kota Bitung, dapat berjalan lancar.

“Tentunya untuk prestasi atlet tidaklah sedikit dengan pengembangan prestasi olahraga. Adapun untuk Kota Bitung terdapat olahraga yang dikenal Millenium Sport UnderWater yang harus dikembangkan terus,” terangnya

“Kita berupaya sarana prasarana infrastruktur, mudah-mudahan kedepan infrastrukturnya ada pengembangan,” tandas Kandouw dengan memberikan ucapan selamat bagi jajaran pengurus yang baru dilantik.

Ia pun memberi apresiasi bagi jajaran pengurus KONI Bitung baru yang siap melaksanakan tugas kedepan dalam mengawal olahraga di Bitung.

“Ini sejarah baru bagi Kota Bitung. Salut bagi seluruh pengurus telah percayakan pak Maurits Mantiri sebagai Ketua KONI Bitung. Saya optimis, kedepan perkembangan KONI Kota Bitung berjalan baik dengan pengembangan kwalitas cabang olahraga,” ungkap Steven Kandouw.

Diketahui, Ketum KONI Sulut terus menggenjot prestasi dan sarana prasarana yang baik dan nyaman bagi para atlet.

Jajaran pengurus KONI Kota Bitung diharapkan juga menjaga soal persatuan, karena dalam olahraga harus melupakan perbedaan, Suku, Agama, Ras, Antar Golongan (SARA), apalagi perbedaan partai politik.

Selain itu, subtansi prestasi. Karena olahraga berkaitan dengan prestasi, dan prestasi menaikan gengsi daerah dan bangsa, salah satunya lewat olahraga dan substansi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). (*/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*