http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Maskapai Garuda Buka Rute Manado – Davao, Wagub Kandouw Optimis Investasi dan Pariwisata Sulut Makin Bergeliat

IMG_20190927_191541

 

DAVAO, MediaManado.com – Maskapai Garuda Indonesia, kini secara resmi membuka dan melayani penerbangan Manado – Davao PP.

Resminya maskapai nasional melayani rute penerbangaan ini diharapkan, dapat dimanfaatkan para pebisnis dan pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw saat terbang bersama Garuda Indonesia menjajal rute Manado – Davao – Manado, Jumat (27/09/2919), Optimis rute ini memberikan manfaat besar bagi pariwisata dan investasi Sulut.

IMG_20190927_191501

 

Kabupaten dan Kota pun diharapkan mendukung penuh langkah yang telah dilakukan oleh Gubernur Olly Dondokambey SE.

“Kami bertekad agar penerbangan Manado – Davao ini akan berkelanjutan, sehingga kawan-kawan agent ini, ikut dan mendukung penuh. Juga sejumlah Wakil Bupati dan Sekertaris Kota dari 15 Kabupaten/Kota dilibatkan. Karena pesanan Pak Gubernur Olly Dondokambey, semua masyarakat di seluruh Sulut harus bisa manfaatkan kehadiran penerbangan ini,” tandas Wagub Kandouw.

Diketahui, Wagub Kandouw bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Davao dan  disambut Dubes Indonesia untuk Filipina DR SH Sarundajang.

IMG_20190927_191421

 

Memang, sehari sebelumnnya, Gubernur Olly telah melakukan launching penerbangan Manado -Davao, saat membuka Sulut Expo 2019.

Maskapai Garuda Indonesia akan melayani rute penerbangan ini seminggu dua kali yaitu setiap hari Senin dan Jumat. (Ferry/*)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*