http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Melayat ke Rumah Duka; Walikota Senduk Serahkan Santunan Duka

IMG-20210406-WA0057

 

TOMOHON, MediaManado.com – Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jean d’arc Senduk-Karundeng melayat pada dua rumah duka, baik di Kelurahan Talete I maupun Kelurahan Walian II, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk menyerahkan Santunan Duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp. 5 juta kepada keluarga ahli waris.

Walikota juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“Semoga Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Walikota Senduk.

Ikut hadir bersama Walikota Senduk, yakni Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang.

IMG-20210406-WA0061

Selain melayat ke Rumah Duka atas meninggalnya Almarhum Pdt. A. W. Tampemawa dalam keluarga Tampemawa-Lumoko yang bertempat di Kelurahan Talete I, Walikota Senduk juga melayat ke Rumah Duka atas meninggalnya Almarhum Adrian Johny Montolalu dalam keluarga Montolalu-Rondonuwu di Kelurahan Walian Dua.

Saat melayat ke rumah duka atas meninggalnya Pdt. A. W Tampemawa dalam keluarga Tampemawa-Lumoko, Walikota Senduk turut didampingi Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G.A Roeroe, M.Th, Camat Tengah Edvin M. J. Joseph, SSTP, M.Si dan Lurah Talete I dan Lurah Talete II.

Sementara saat melayat ke rumah duka, Walikota Senduk turut didampingi Camat Tomohon Selatan Stenly C Mokorimban, SH dan Lurah Walian Dua Arian Poli, S.STP, MAP. (/fr)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*