http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Menakar Walikota Pilihan Rakyat, Relawan Paraikatte Dialog dengan SSK

Calon Walikota Manado Sonya Silvia Kembuan (SSK) saat berbincang ringan dengan Ketua Relawan Paraikatte Arianto (kaos merah), Selasa (20/10/2020)

Calon Walikota Manado Sonya Silvia Kembuan (SSK) saat berbincang ringan dengan Ketua Relawan Paraikatte Arianto (kaos merah), Selasa (20/10/2020)

 

MANADO, MediaManado.com – Calon Walikota Manado Sonya Silvia Kembuan (SSK) bersilaturahmi dengan Relawan Paraikatte di Jl Toar Kelurahan Mahakeret Barat Manado, Selasa (20/10/2020).

Kedatangan SSK yang didampingi Ketua Tim Kampanye SSK-SS, Amir Liputo, Renny Tamara, Herman Umbas (suami SSK) dan rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh Ketua Relawan Paraikatte, Arianto SPI.

Sambil menikmati hidangan Cotto Makassar, dialog yang dibuka Amir Liputo berlangsung lancar.

Pada kesempatan itu, SSK pun menyampaikan Visi dan Misi membangun Kota Manado menjadi Kota Modern dan Berbudaya kedepan.

Ia optimis, bila dipercayakan memimpin Kota Manado, maka kota yang terletak di teluk Manado ini akan maju pesat di antara kota-kota maju di Indonesia.

Selain itu, infrastruktur pendukung sebagai Kota Moderen dan Berbudaya akan dibangun dan ditata sedemikian apik, sehingga Manado menjadi barometer di wilayah timur Indonesia.

Roda pemerintahan dan pembangunan, kata SSK, akan dijalankan dengan profesional dan transparan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Manado.

Usai berbincang ringan dengan Calon Walikota SSK, Ketua Relawan Paraikatte, Arianto memberi apresiasi terhadap visi dan misi SSK-SS, yang secara terbuka memberikan pemikiran-pemikiran positif untuk membangun Kota Manado kedepan.

Bincang ringan SSK-SS dengan Relawan Paraikatte ini bertajuk ‘Wujudkan Pilkada Damai, Berkualitas dan Bermartabat 09 Desember 2020, Menakar Kepala Daerah Pilihan Rakyat’. (Tim)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*