http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Menkop dan UKM Bakal Canangkan Sulut Jadi Pilot Project Koperasi Nelayan

 

Gubernur Olly Dondokambey SE saat berbincang dengan Menkop dan UKM RI Teten Masduki, Kamis (16/09/2021).

Gubernur Olly Dondokambey SE saat berbincang dengan Menkop dan UKM RI Teten Masduki, Kamis (16/09/2021).

 

JAKARTA, MediaManado.com – Dalam waktu tidak terlalu lama, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) RI Teten Masduki akan melakukan kunjungan kerja ke Sulut.

Saat berada di Sulut, Menkop dan UKM RI bakal mencanangkan Sulawesi Utara sebagai pilot project Koperasi Nelayan.

Hal itu terungkap saat Menkop dan UKM Teten Masduki menerima Kunker Gubernur Olly Dondokambey SE di Kementerian Koperasi dan UKM RI, Jakarta (16/09/2021).

Dalam pertemuan itu, Gubernur Olly  bersama Menteri Teten Masduki membicarakan Persiapan Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM bersama Menteri Kelautan Perikanan ke Sulut dalam rangka menyiapkan Pilot Project Koperasi Nelayan di Sulut.

HHaruslah diakui bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan nelayan di Sulut, Gubernur Olly telah menyiapkan sebuah terobosan.

“Masih melanjutkan tugas di Ibukota Jakarta, hari ini saya bertemu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Bapak Teten Masduki. Dalam pertemuan ini kami membicarakan persiapan kunjungan Menteri Koperasi dan UKM bersama Menteri Kelautan Perikanan ke Sulawesi Utara dalam rangka menyiapkan Pilot Project Koperasi Nelayan di Sulawesi Utara,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly berharap dengan adanya Koperasi Nelayan, justru akan membantu mendongkrak perekonomian nelayan Sulut.

“Semoga dengan program Koperasi Nelayan ini, semua nelayan di Sulawesi Utara semakin sejahtera,” tandas Gubernur Olly. (Ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*