http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Merawat Keluarga yang Harmonis, Jadi Daya Pikat Kaum Milenial Memilih ODSK

IMG-20201030-WA0153

 

MANADO, MediaManado.com – Kaum milenial sebagai generasi ujung tombak dewasa ini menjunjung tinggi harmonisasi hidup dalam keluarga. Sehingga public figure yang merawat keluarga yang harmonis dijadikan panutan dan daya tarik kaum milenial.

Selaku generasi yang progresif berjiwa revolusioner, banyak kaum milenial ingin membangun integritas diri mereka berdasarkan prinsip-prinsip dan nilai-nilai spiritualitas, moralitas dan intelektualitas, sambil mengadopsi kepemimpinan yang patut diteladani dari public figure berintegritas tinggi yang merawat harmonisasi keluarga sebagai basis pelayanan untuk banyak orang.

Hal itu disampaikan Joshua Liow, Ketua Umum Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Untuk itu, kata Josua Liow, dalam konteks kontestasi kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, public figure seperti itu, hanya ada pada Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (ODSK), untuk melanjutkan amanah rakyat pada periode kedua.

“Tentunya dalam memilih dan menentukan masa depan, kita sebagai kaum milenial, tentu diperhadapkan dengan kondisi dan tantangan yang semakin kompleks, terutama menghadapi pengembangan diri sebagai pemimpin untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat, dimana kelak seorang generasi milenial ini mendapat kesempatan di kemudian hari sebagai calon pemimpin dan mendapatkan kepercayaan. Maka, tidak ada salahnya mengadopsi kepemimpinan yang berhasil dan memberikan bukti nyata bagi masyarakat seperti ODSK,” ungkap Josua Liow.

Ia pun memaparkan alasan sehingga ODSK menjadi daya pikat JAM Sulut Hebat, bahkan mendapat dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

JAM Sulut Hebat menilai public figure ODSK memiliki tiga daya pikat kaum milenial Sulut, yakni; kedua tokoh ini memiliki Kepribadian dalam budaya yang diwujudkan dalam Janji Perkawinan, sama dengan Janji Kampanye, dalam arti konsisten dan setia dengan rakyat. Memiliki Komitmen Berdoa, yang sama dengan Komitmen Bekerja. Dan yang terakhir yakni Konsisten Bersikap searah dengan Konsisten dalam Bertindak.

“Tiga hal di atas menjadi acuan kami sebagai Milenial mendukung dan memenangkan ODSK. Dan tentunya Milenial layak untuk mengadopsi kepemimpinan yang selalu tampil Harmonis dan selalu bersama dalam memimpin dan melayani masyarakat. Mungkin kita bisa melihat beberapa kepala daerah yang dalam masa kepemimpinan, justru retak dan jalan sendiri-sendiri, mengakibatkan pincangnya kepemimpinan yang awalnya dipilih oleh rakyat ini berpasangan hingga akhir periode,” ujarnya.

Selanjutnya Ketum JAM Sulut Hebat, yang mengklaim memiliki jaringan 25 ribu relawan pendukung di seluruh Sulut mengatakan, harmonisasi kepemimpinan, tentu tidak lepas dari harmonisasi keluarga, baik keluarga Olly Dondokambey, SE dengan Ir. Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, maupun keluarga Drs. Steven O.E Kandouw dengan dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos MARS.

“Memang patut diteladani, sebab Pak Olly dan Pak Steven, mampu menjaga harmonisasi hubungan keluarga, bahkan tidak pernah diberitakan miring oleh media selama ini,” tandas Josua Liow. (*/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*