http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Meski di Tengah Pandemi, PB WUSHU Sulut Sukses Gelar Kejurda 2020

IMG-20201121-WA0223

 

MINSEl, MediaManado.com – Meski berada di tengah pandemi Covid-19, Persatuan Beladiri WUSHU Sulawesi Utara sukses menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2020.

Kejurda WUSHU yang melibatkan sejumlah takut WUSHU dari Kabupaten dan Kota se-Sulut, digelar di Gedung Teguh Bersinar Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan inipun merupakan salah satu bagian menjaring para atlit WUSHU Sulut yang nantinya disiapkan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Desember 2020 secara virtual.

IMG-20201122-WA0061

Saat membuka secara langsung Kejurda WUSHU, Ketua PB WUSHU Indonesia Sulut, James Arthur Kojongian ST MM memberi apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para atlit WUSHU Sulut yang memiliki komitmen kuat mengikuti Kejurda di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Tetaplah berlatih, sekalipun hanya berkatih mandiri, karena dengan tetap berlatih dan terus berlatih kalian semua ikut mensukseskan penjaringan atlit baik melalui iven daerah maupun nasional guna memajukan olahraga WUSHU Sulut,” kata Kojongian.

IMG-20201121-WA0225

Diketahui, Kejurda kali ini memang lain daripada yang lain, karena selain harus mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pihak panitia penyelenggara hanya melombakan permainan Jurus Taolu dan Tradisional.

Untuk kategori Sansou atau Sanda, belum bisa dilombakan karena kategori ini harus dengan kontak fisik langsung.

IMG-20201122-WA0062

Ketua Panitia Drs Jesaya Rondonuwu mengucapkan terimakasih kepada Ketua Penggurus KONI Minsel, Dinas Pendidikan dan Olahraga Minsel dan seluruh jajaran pengurus WUSHU Kabupaten dan Kota se-Sulut, khususnya pengurus WUSHU Minsel selalu tuan rumah Kejurda.

Hadir pada kegiatan ini, Camat Amurang Romy Rumagit, Kapolsek Amurang dan para undangan. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*