http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Minahasa Jadi Tuan Rumah Kegiatan Livegiving Agriculture Asia 2019

IMG-20190827-WA0174

 

MINAHASA, MediaManado.com – Kabupaten Minahasa dipercayakan sebagai tuan rumah kegiatan Livegiving Agriculture Asia tahun 2019 oleh Persekutuan Gereja Indonesia (PGI).

Untuk itu, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi terus mematangkan persiapan Pemerintah daerah dan Panitia pelaksana kegiatan tersebut dengan melakukan Rapat Panitia Livegiving Agriculture Asia tahun 2019, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (27/08/2019).

Kegiatan yang akan diikuti berbagai negara di Asia, rencananya akan berlangsung pada tanggal 08 – 13 Oktober 2019 dengan Ibadah Pembukaan pada tanggal 09 Oktober 2019.

Bupati ROR meminta agar semuanya dipersiapkan dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konfrensi, sampai dengan penutupan di dalamnya ada malam seni dan budaya.

IMG-20190827-WA0172

 

Selain itu, Bupati ROR berharap agar dilakukan koordinasi antara Panitia dengan Jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia, dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat.

Diminta pula agar, secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan, akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata untuk para peserta.

Dalam rapat ini membahas kesiapan dari tiap-tiap seksi.

Nampak hadir, Plh Sekdakab Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintah dan Kesra Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, Sekretaris Umum Panitia Pdt. Welly Pondaag, S.Th, Bendahara Umum Panitia Sym. Meity Lantang, Ketua Harian Panitia Pdt. Tonny Kaunang, S.Th, MM dan seluruh panitia serta pihak terkait. (Terry Lumentut)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*