http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Multiplier Efect Ekonomi; Wenny: TIFF Harus Berdayakan Semua Petani Bunga Lokal

IMG_20201122_020136_640x377

 

TOMOHON, MediaManado.com – Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut tampil luar biasa pada Debat Calon Wakil Walikota Tomohon yang diselenggarakan KPU Tomohon bertempat di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Sabtu (21/11/2020).

Pemaparan Visi, Misi dan Program Caroll-Wenny (CSWL) oleh Wenny Lumentut, begitu jelas.

Bahkan pernyataan tegas Wenny Lumentut atas pertanyaan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 Virgie Baker, terkaitĀ iven Tomohon International Flower Festival (TIFF), justru menjadi kunci harapan besar para petani bunga lokal, yang selama TIFF berlangsung, kurang mendapat perhatian selama ini.

“TIFF merupakan hajatan bergensi di Kota Tomohon. Sudah beberapa kali diselenggarakan. Kedepan, seluruh bunga-bunga harus dari Kota Tomohon. Tidak ada lagi bunga dari luar Kota Tomohon untuk memberdayakan petani bunga yang ada di Kota Tomohon,” tandas Wenny Lumentut.

Ia pun menegaskan bahwa penyelenggaraan TIFF harusnya jauh hari sebelumnya sudah direncanakan dengan baik agar petani bunga dapat diberdayakan.

“Setiap penyelenggaraan TIFF, bukan untuk kepentingan sekelompok orang. Makanya harus direncanakan dengan baik. TIFF itu mudah dilaksanakan, apabila kita bersinergi dengan perusahaan besar yang berkaitan dengan promosi,” ungkapnya.

“Prinsip kami memberdayakan petani bunga yang ada di Kota Tomohon. Apabila TIFF ini berhasil, maka dampaknya secara multiplier efect ekonomi bagi usaha-usaha kecil menengah, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat bertambah,” tandas Wenny Lumentut.

Pernyataan-pernyataan Wenny Lumentut merupakan bagian dari sejumlah program CSWL yang pro rakyat.

Untuk itu, Wenny Lumentut mengajak masyarakat Tomohon yang menghendaki perubahan, maka coblos nomor urut 2, Caroll-Wenny pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang. (Ferry)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*