http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Natal di Tengah Covid-19, Uskup Manado: Percayalah..!! Tuhan Hadir dalam Hati dan Keluarga Kita

IMG_20201225_111352_640x380

 

MANADO, MediaManado.com – Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC menyapa seluruh Umat Katolik yang tersebar di wilayah pelayanan Keuskupan Manado yang meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Sapaan Gembala Pemimpin Umat Katolik Keuskupan Manado disampaikan Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dalam rangka Peringatan Kelahiran Yesus Kristus 25 Desember 2020.

Begini Sapaan sang Gembala;

Saya, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Uskup Keuskupan Manado mengucapkan, Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 01 Januari 2021 kepada seluruh Umat Katolik di Keuskupan Manado, baik di Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.

Mari kita merayakan Kedatangan Tuhan di Perayaan Natal ini, di masa pandemi Covid-19.

Perayaan Natal di masa pandemi ini, TIDAK mengurangi KEMERIAHAN, KEMULIAAN Kedatangan Tuhan, karena kita rayakan Natal semakin lebih meriah dan semakin lebih bermakna, karena kita juga merayakan Natal di dalam HATI kita.

Sehingga ketika kita mengikuti Perayaan Natal, pun melalui Live Streaming, kita percaya dan yakin, Tuhan tetap ada di tengah-tengah kita, IMANUEL, Allah Beserta Kita. Ia hadir di antara kita, terutama di dalam HATI kita, di dalam KELUARGA-KELUARGA kita.

Sekali lagi, Selamat Natal dan Tahun Baru…”

Diketahui dalam ritus Gereja Katolik, Perayaan Natal, didahului Masa Advent atau dikenal dengan Minggu Penantian, yang berlangsung selama 4 pekan sebelum Natal.

Sedangkan Perayaan Natal 25 Desember juga didahului Perayaan Malam Natal atau dikenal dalam ritus Gereja Katolik, yakni Perayaan (Misa) Vigili Natal, yang berlangsung pada tanggal 24 Desember malam.

(Ferry)

 

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*