http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Oma Susan Pioh Tambatkan Hati Pilih CSWL

IMG-20201126-WA0209

 

TOMOHON, MediaManado.com – Kecintaan masyarakat Tomohon pada figur Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) terus mengalir karena ada harapan besar dipercayakan masyarakat pada keduanya.

Susan Pioh (64), Lansia Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara tetap bulatkan hati mendukung CS-WL.

“Kami sangat berharap Tomohon bisa memiliki pemimpin seperti CS-WL. Karena mereka mempunyai program yang sangat pro rakyat dan bisa membawa Tomohon ke arah Perubahan yang lebih baik,”¬†ujar Oma Susan.

Ia sendiri bersama Lansia lainnya, baru saja menerima Bansos Lansia. Namun, hatinya tak tergoyahkan, sekalipun dirayu atau diintimidasi.

“Memang kemarin saya jadi penerima dana lansia. Tapi itu kan uang Pemkot, terima kasih Pemkot. Tapi kalau untuk pilihan, saya dukung CS-WL, karena itu hak politik saya dan tidak bisa diintimidasi oleh siapapun,” tandanya.

“Kami yakin Pak Caroll dan Pak Wenny mereka diutus Tuhan untuk bawa perubahan di Kota Tomohon,” ucapnya optimis.

Ia yakin CS-WL kembali mengairahkan petani bunga. Karena selama ini bantuan dari untuk petani bunga sangat jarang.

“Saya lalu sempat buka usaha jualan bunga. Tapi untuk bantuan sangat jarang. Nah saat mendengar pernyataan Pak Wenny dalam debat saya terharu, karena beliau menyatakan bunga di TIFF harus diambil dari petani bunga lokal,” ungkapnya. (**)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*