http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

PAC PDI Perjuangan Tombulu Solid Bergerak Menangkan Olly-Steven

IMG_20201026_123457_640x454

 

MINAHASA, MediaManado.com – Struktur partai, anggota dan simpatisan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa solid bergerak memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (Olly-Steven) di Pilgub 09 Desember 2020.

“Kita semua akan selalu solid bergerak untuk Sulut tambah hebat menuju kemenangan pada Pilkada 09 Desember nanti,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Robby Dondokambey saat meresmikan Sekretariat Pemenangan Olly-Steven Kecamatan Tombulu, Minggu (25/10/2020).

“Ayo, kita kerja, kerja dan kerja, tapi jangan lupa juga berdoa. Ora et Labora,” tandas Robby.

Robby Dondokambey, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa

Robby Dondokambey, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa

Robby Dondokambey, yang juga Wakil Bupati Minahasa inipun mengatakan, Paslon Olly-Steven merupakan figur terbaik yang dipercaya masyarakat untuk membawa Sulawesi Utara untuk makin maju.

“Sudah banyak bukti-bukti yang bisa kita lihat dan rasakan langsung di Sulut. Semua itu karena sinergitas kerja bapak Olly-Steven demi kesejahteraan kita masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Robby.

“Karena itu komitmen untuk mendukung Paslon nomor 3 ini merupakan suatu hal yang tidak perlu diragukan lagi, karena kita sudah dapat merasakan ‘positive impact’ dari periode sebelumnya.
Untuk itu marilah kita bersama-sama menuju pemilihan kepala daerah pada 09 Desember dengan keyakinan kemenangan total,” tambah Robby Dondokambey.

Sarah Malena Andrea Dondokambey, Bendahara PAC PDI Perjuangan Tombulu

Sarah Malena Andrea Dondokambey, Bendahara PAC PDI Perjuangan Tombulu

IMG-20201026-WA0002

Pada kesempatan itu, Bendahara PAC PDI Perjuangan Tombulu, Sarah Malena Andrea Dondokambey mengatakan, optimisme kemenangan Olly-Steven harus dibarengi dengan kesolidan jajaran PAC PDI Perjuangan Tombulu.

“Kiranya dengan solidnya kita bergerak, maka kemenangan Olly-Steven menanti di Pilkada 09 Desember 2020,” ucap Sarah.

Peresmian Sekretariat Pemenangan ini dihadiri Ketua PAC PDI Perjuangan Tombulu, Benny Waworundeng dan jajaran serta Ibu Martine Lengkong.

IMG_20201026_123222

Setelah itu, Robby Dondokambey juga meresmikan Markas Banteng Tombulu di Desa Koka. (Terry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*