http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

‘Paket’ Olly – Joune di Baksos PDIP

Olly Dondokambey didampingi Joune Ganda menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan di acara Baksos PDIP.

Olly Dondokambey didampingi Joune Ganda menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan di acara Baksos PDIP.

MINUT, Mediamanado – Kehadiran dan keberadaan Olly Dondokambey bersama Joune Ganda membagikan paket sembako bukanlah ‘paket’ calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur pada Pilgub 2024 mendatang.

Entah ini hanya kebetulan atau signal di kubu PDIP Sulut untuk menatap Pilkada Sulut 2024 mendatang. Namun yang pasti, sebagaimana informasi, paket yang dimaksud adalah paket pembagianĀ  sembako dalam kegiatan bakti sosial PDI Perjuangan Sulut dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Minahasa Utara bersama fraksi di DPRD Minut yang berlokasi di Jl. Soekarno, Kantor DPD PDIP Sulut, Sabtu (25/09/21) pagi.

Joune Ganda menyerahkan paket sembako bagi petugas kebersihan yang disaksikan langsung Olly Dondokambey.

Joune Ganda menyerahkan paket sembako bagi petugas kebersihan yang disaksikan langsung Olly Dondokambey.

Hal tersebut sebagaimana dibenarkan oleh Ketua DPC Denny Kamlon Lolong melalui kepala Kesekretariatan Jemmy Karongkong. Menurutnya, PDI Perjuangan Sulawesi Utara mengadakan Bhakti Sosial dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara ke 57. “Pada kesempatan ini, Pak Olly Dondokambey selaku ketua DPD Sulut menyerahkan secara simbolis paket bantuan sembako kepada para penyapu jalan dan petugas kebersihan. Selanjutnya pemberian sembako ini diikut oleh Joune Ganda yang adalah Ketua Bidang Ekonomi yang juga Bupati Minut,” ujar Karongkong yang juga staf khusus Bupati Minut bidang Komunikasi dan Informasi Publik.

Screenshot_20210925-111237_WhatsApp

Lebih lanjut, jika kegiatan ini juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19 oleh DPC dan Fraksi PDI Perjuangan.

Screenshot_20210925-111329_WhatsApp
“Selain pembagian sembako sebanyak 200 paket bagi petugas penyapu jalan, ada juga tukang ojek. Dan kami membuka posko untuk menggelar vaksin bagi masyarakat umum yang belum divaksin,” tukasnya sembari menyebut, jika hal ini terus dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus PDI Perjungan guna memenuhi dan memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*