http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pdt Saisab-Rotti Ajak Jemaat Teladani Belas Kasih Kristus dalam Pelayanan

Ibadah Pembukaan Rangkain Kegiatan HUT

Ibadah Pembukaan Rangkain Kegiatan HUT ke 57  Gabungan Kolom 8, Kolom 9, Kolom 10 yang dipimpin Ketua Jemaat GMIM Imanuel Wanea Pdt Julien Saisab – Rotti, Sabtu (16/02/2019)

 

MANADO, MediaManado.com –Ketua Jemaat GMIM Imanuel Wanea (JIW) Pdt Julien Saisab – Rotti mengajak jemaat untuk terus meneladani Belas Kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam tugas pelayanan.

Hal itu disampikan Pdt Julien Saisab-Rotti saat membuka kegiatan HUT ke 57 melalui ibadah gabungan Kolom 8, Kolom 9, dan Kolom 10 Jemaat Imanuel Wanea, Sabtu (16/02/2019) kemarin.

Ajakan ini tentunya ikut memotivasi Jemaat sekaligus merupakan pewartaan dari Kristus yang dikutip melalui Injil Lukas 15: 20 dimana Belas Kasih Kristus justru menjadikan Jemaat ber-competion untuk saling membangkitkan sukacita satu sama lain.

Ketua

Koordinato Gabungan Kolom 8, Kolom 9, Kolom 10 Zet Papona SH (sekaligus Wakil Ketua Jemaat GMIM Imanuel Wanea) saat menyampaikan sambutan 

Keteladanan Kristus soal Belas Kasih, kata Pdt Julien Saisab – Rotti, seharusnya menjadi dasar pijakan kehidupan Jemaat untuk berubah dari sikap bersungut sungut ke sikap belas kasih untuk banyak orang. Ini merupakan bagian dari pergumulan iman Jemaat yang tidak lagi menjadi sebuah batu sandungan, melainkan sebuah sukacita iman yang pada hakekatnya memotivasi Jemaat untuk terus melayani yang pada akhirnya semangat ini terus hidup dalam hati Jemaat sebagai orang yang percaya pada Tuhan.

Pdt Julien Saisab-Rotti berharap berbagai kegiatan yang sedang dilakukan Jemaat Kolom 8, Kolom 9, Kolom 10, dapat menginspirasi bahkan dilakukan pula oleh Jemaat kolom lainnya di Jemaat GMIM Imanuel Wanea.

“Karena lewat kebersamaan dan sukacita, ada persatuan yang dapat memberikan dampak positif bagi jemaat,” tutup Pdt Julien Saisab Rotti.

epeng-2

epeng-3

Sementara itu Koordinator Gabungan Kolom sekaligus Wakil Ketua Jemaat Imanuel Wanea Penatua Zet Papona SH menyatakan rasa syukur dalam memulai kegiatan HUT Jemaat Kolom 8, Kolom 9. Kolom 10 JIW ke 57 di tahun 2019.

Menurut Penatua Papona, Jemaat sudah bergerak dalam bentuk bakti sosial dalam mendukung program pemerintah dengan bersih bersih lingkungan yang akan diikuti dengan kegiatan lomba dan anjangsana ke panti asuhan serta acara puncak HUT ke 5 nantinya.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada jemaat yang sudah bersama sama melakukan aksi bersih bersih lingkungan ini. “Karena selain menangkal DBD, menjaga lingkungan yang bersih adalah bagian dari iman kita sebagai orang percaya,” ucap Penatua Zet Papona.

epeng-5

Ditempat terpisah, Ketua Tim Kerja Steven Walukow bersama Wakil Ketua Adri Parengkuan dan Sekretaris Grendy Wenzen menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dalam mendukung pogram tim kerja baik untuk jemaat yang turun bersama sama dalam aksi ini, bahkan BPMJ dan Ketua Wilayah Manado Tenggara Pdt Jefry Saisab yang mensupport diucapkan terima kasih. (ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*