http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pejabat Eselon III & IV Teken Perjanjian Kinerja, Sekkot Lolowang : Mewujudkan Target Kinerja

IMG-20190315-WA0006

TOMOHON, MediaManado.com – Penandatanganan perjanjian kinerja antara Penabat Eselon Tga dan Empat didalamnya para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian Jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon, dilaksanakan di Wale MC Rurukan Kec. Tomohon Timur, Jumat (15/03/2019).

IMG-20190315-WA0034

Penandatangan disaksikan langsung Sekretaris Kota Ir. Harold V. Lolowang, MSc., Ir Vonny Pontoh sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM., Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw MSi, bersama Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles.

Sambutan Sekretaris Kota mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.

IMG-20190315-WA0007

“Penandatanganan pihak pertama yakni para Kasubag, berjanji akan mewujudkan target kinerja, sedangkan pihak kedua yang adalah Kepala Bagian akan memberikan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja,”ujar Lolowang sembari menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai sebuah komitmen dalam mewujudkan target kinerja dengan semangat harus tetap bekerja keras, cerdas, tepat dan berkerja tuntas.

IMG-20190315-WA0035

Menurut sejumlah kalangan bahwa kegiatan ini sangat positif dalam pelayanan bagi masyarakat.

Terpantau, kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses.(John Paransi)

About Jhon Paransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*