http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

PEMILU Aman dan Lancar, Presiden Jokowi dan ODSK : Terimakasih Warga Sulut

JOKO WIDODO, Presiden RI

JOKO WIDODO, Presiden RI

 

MANADO, MediaManado.com – Pelaksanaan Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg pada Rabu 17 April 2019 berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Hal itu terjadi akibat tingginya kesadaran berdemokrasi masyarakat Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara.

Presiden RI Joko Widodo menyapaikan terimakasih dan salam hangat bagi warga Sulut yang telah menjaga “Marwah” demokrasi sehingga warga Sulut tidak membuang waktu dan kesempatan untuk memilih Pemimpin Bangsa dan Negara Indonesia berdasarkan suara hati dengan mendatangi TPS guna menyalurkan hak suara.

Resize_2019-04-25_22-34-41-058

Penyampaian ucapan terimakasih Presiden Jokowi langsung disampaikan pada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang didampingi Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota se-Sulut saat melaporkan kondusifitas jalannya Pemilu di Sulut.

Pemerintahan Presiden Jokowi memang sangat berharap pesta demokrasi yang berlangsung lima tahun sekali ini, menjadi saluran hak suara rakyat memilih pemimpin Indonesia terbaik pun perwakilan rakyat yang baik di parlemen berdasarkan konstitusi.

OLLY DONDOKAMBEY SE, Gubernur Sulawesi Utara

OLLY DONDOKAMBEY SE, Gubernur Sulawesi Utara

IR RITA MAYA DONDOKAMBEY TAMUNTUAN, First Lady Sulut

IR RITA MAYA DONDOKAMBEY TAMUNTUAN, First Lady Sulut

Tentunya ucapan terimakasih Presiden Jokowi langsung mendapat apresiasi dari Gubernur Olly Dondokambey SE dengan menyapaikan terimakasih atas penilaian Presiden Jokowi pada masyarakat Sulut.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang hingga kini dinahkodai Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK) tetap menjalankan amanah konstitusi bagi harga diri anak bangsa.

DRS STEVEN OE KANDOUW, Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama sang Istri Dr KARTIKA DEVI TANOS MARS

DRS STEVEN OE KANDOUW, Wakil Gubernur Sulawesi Utara bersama sang Istri Dr KARTIKA DEVI TANOS MARS

“Situasi kondisi Sulawesi Utara setelah Pemilu secara umum aman dan terkendali,” kata Gubernur Olly di Kantor Gubernur belum lama ini.

“Untuk itu, Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak serta ambil bagiannya masyarakat, khususnya oleh warga pemilih yang datang berbondong-bondong menuju TPS,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga menambahkan bahwa lancarnya proses Pemilu 2019 ini berkat dukungan keamanan dari TNI dan Polri.

20190425_223630
“Kita berterimakasih kepada Polri dan TNI serta semua pihak yang sudah menjaga keamanan Pemilu di Sulawesi Utara,” ucap Gubernur Olly.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keterlibatan masyarakat Sulut pada Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Terimakasih warga Sulut yang telah memiliki kesadaran tinggi atas pelaksanaan pesta demokrasi yang berjalan aman, lancar dan sukses,” ucap Wagub Kandouw.

Video Conference antara Gubernur Olly Dondokambey SE dan Forkopimda Sulut dengan Kemendagri

Video Conference antara Gubernur Olly Dondokambey SE dan Forkopimda Sulut dengan Kemendagri

Selain itu, terpeliharanya kondisi Sulawesi Utara yang aman merupakan bagian dari seruan dan pesan damai yang turut disuarakan berbagai elemen anak bangsa di Sulut.

ODSK juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ujung tombak pelaksana Pemilu Serentak mulai dari PPS, PPK, KPU dan Bawaslu yang bekerja keras, sekalipun hingga saat ini mereka masih terus bekerja menuntaskan tahapan Pemilu demi memperoleh hasil Pemiku yang berkualitas. (Advetorial)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*