http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pemkot Bitung Terima Kunker Pemkab Blitar dan Pemkab Trenggalek

Bitung-audy

 

BITUNG, MediaManado.com – Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP. M,Si menerima kunjungan studi tiru Pemerintah Kabupaten Blitar dan Kabupaten Trenggalek dalam rangka optimalisasikan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota Bitung, Kamis (12/09/2019).

Dalam sambutan Pangemanan menyampaikan, selaku Pemerintah Kota Bitung, kami menyambut dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di kota Bitung dan terima kasih telah memilih Kota Bitung sebagai lokasi pusat dilaksanakannya studi tiru terkait salah satu program besar Pemerintah Kota Bitung yakni program tali kasih BPJS ketenagakerjaan.

Lanjutnya, Pemerintah kota Bitung hadir dengan program tali kasih, dimana para pejabat pemerintah kota mulai Walikota, ketua TP. PKK, Wakil walikota, Wakil Ketua TP PKK, Sekretaris Kota, Ketua DWP, para Asisten beserta Kepala perangkat daerah, para pejabat eselon III dan IV membantu para pekerja di sektor informal dengan membiayai BPJS ketenagakerjaan yang disisihkan dari tambahan penghasilan pegawai.

Bitung-audy1

 

“Saya berharap, dengan adanya studi tiru ini menjadi sarana yang startegis bagi kita untuk saling berbagi informasi dengan jelas dan akurat, saling memberi masukkan dan lebih memantapkan guna memaksimalkan guna terselenggaranya layanan jaminan sosial ini sebagaimana kita harapkan bersama,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten II Jeffry Wowiling, kepala dinas tenagakerja Wenas Luntungan beserta jajaran, kepala cabang pembantu BPJS ketenagakerjaan kota Bitung Widhi A. Aprilia NK, Sekretaris daerah kabupaten Trenggalek Ir. Joko Irianto. M,Si, Asisten bidang pemerintah dan kesra, sekretariat daerah kabupaten Blitar Achmad Husain, Kepala BPJS tenagakerjaan Blitar Ari R. Sofian.(herry dumais)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*