http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pendeta dan Pelsus Tumpangkan Tangan Doakan Kepemimpinan Gubernur Olly

Gubernur Olly Dondokambey SE saat didoakan Pendeta dan Pelsus,  Minggu (13/09/2020)

Gubernur Olly Dondokambey SE saat didoakan Pendeta dan Pelsus, Minggu (13/09/2020)

 

MANADO, MediaManado.com – Ketua BPMJ Pdt Deesje Pelealu Wowiling dan para Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado menumpangkan sambil mendoakan Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE agar selalu dalam penyertaan Tuhan dan terus meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Hal itu dilakukan saat Gubernur Olly menghadiri Ibadah Peresmian Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado, Minggu (13/09/2020).

Gubernur Olly menyampaikan terimakasih atas doa-doa Pendeta dan Pelsus agar tetap diberkati Tuhan menahkodai Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sebelum nya, Gubernur Olly mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado atas selesai dan diresmikannya Pastori.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan karena hari ini perkenanNya dan tuntunanNya kita sehingga kita bisa bersama-sama di tempat ini dalam rangka ibadah syukur pentahbisan peresmian pastori jemaat GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado,” ucap Gubernur Olly.

FB_IMG_1599990656208-768x512

Orang Nomor Satu di Bumi Nyiur Melambai ini mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut bersama GMIM lewat pemberian perlindungan Jaminan Sosial kepada Pekerja Keagamaan di Sulut.

“Salah satu program yang saya tidak sadari prgram kita dalam penjaminan tenaga kerja , kecelakaan, kematian selama 3 tahun yang lalu kita ternyata bermanfaat saat sekarang, saat pandemi Covid-19 semua Pelsus, Pendeta mendapatkan tunjangan sebesar Rp 600 ribu per bulan, sampai Desember tanpa kita sadari. Karena program-program seperti ini tidak muncul sendiri. Karena kerjasama ini, program ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Gubernur Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk GMIM Sobat Kristus dan sumbangan untuk Lansia. (Ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*