http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Penjabat Kumtua Desa Sarawet dan Desa Ponto Dilantik

POSE: Foto bersama Kepala Dinas Sosial dan PMD Bobby Najoan bersama Penjabat Kumtua Sarawet dan Pontoh serta Camat Liktim, Sekcam Wori Kabid Pemdes R. Memajang dan Rohaniawan.(swphoto)

POSE: Foto bersama Kepala Dinas Sosial dan PMD Bobby Najoan bersama Penjabat Kumtua Sarawet dan Pontoh serta Camat Liktim, Sekcam Wori Kabid Pemdes R. Memajang dan Rohaniawan.(swphoto)

MINUT, MediaManado – Dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan maka dipandang perlu mengangkat penjabat hukum tua Desa Ponto Kecamatan Wori dan Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur. Hal ini dikarenakan adanya kekosongan jabatan pasca ditinggalkan oleh penjabat sebelumnya.

Sebagaimana terpantau MediaManado selasa (8/10/2019) di lantai II Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Bobby Najoan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepada Hukum Tua Desa Ponto Woody Pangkey selaku penjabat dan Jenny Pakaya Penjabat Hukum Tua Desa Sarawet.

Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa

Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa.(swphoto)

Kepala Dinas Bobby Najoan saat membacakan sambutan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, menyebutkan supaya penjabat yang baru dilantik melakukan tugas dengan segala baik. Terlebih membangun kekompakan dengan seluruh aparat yang ada sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. “Diharapkan agar kekompakan penjabat Hukum Tua didalam melaksanakan tugas. Tentunya juga harus lebih banyak mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran serta konsentrasi yang tinggi untuk mewujudkan program pemerintahan yang bersih dan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut ditambahkan, agar tetap menjalankan pola pemerintahan yang terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “pejabat Hukum tua supaya melaksanakan tugas-tugas di bidang pemerintahan sosial dan kemasyarakatan dan pembangunan serta mempersiapkan pelaksanaan pemilihan hukum tua yang ada di desa Ponto Kecamatan Wori dan pelaksanaan pemilihan hukum tua Desa Sarawet Kecamatan likupang timur,” terang Bobby mengakhiri sambutan Bupati. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*