http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Pilkada Minut : Dua Komunitas Milenial Airmadidi Tambatkan Hati ke Joune dan Kevin

86DEDBFB-A014-473C-9BB9-DD0D91661D15

Minut, MediaManado – Dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin W Lotulung. Kali ini pasangan calon nomor urut 2 mendapat dukungan dari dua komunitas yang berisikan para generasi muda. Mereka pun menambatkan hati guna memenangkan Joune dan Kevin di Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

Dua komunitas diantaranya Pemuda Muslim Milenial Airmadidi dan Gebrak For JGKWL tersebut sama-sama berasal dari Ibu Kota Airmadidi.

8265A3A0-FFEB-4F81-8482-CA2687F36D90
Penasehat Gebrakan Milenial For JGKWL, Mario Luntungan mengatakan, mereka beranggotakan para anak-anak muda Airmadidi. Dirinya mengaku sikap organisasi taktis yang dibentuk ini semata-mata karena peduli dengan masa depan Kabupaten Minahasa Utara.

“Generasi muda Airmadidi sadar akan pilihan politik pada Pilkada Minut kali ini. Dan hari ini kami bersama teman-teman menjatuhkan pilihan kepada Pak Joune dan Pak Kevin,” kata  Luntungan.

“Kami nantinya akan bergerak melakukan sosialisasi ke para anak muda, tidak hanya di Airmadidi, untuk bersama-sama memenangkan JGKWL nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang,” tandas Luntungan.
Sementara itu, Calon Bupati Joune Ganda yang menerima langsung para anak muda itu mengatakan, masa depan Minahasa Utara ada di tangan para kaum muda.

“Milenial adalah agen perubahan daerah dan bangsa ini pada generasi berikutnya. Sehingga itu, JGKWL berkomitmen memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berperan bersama-sama terhadap kemajuan Minahasa Utara,” kata CEO Rewaya Grup.

“Airmadidi merupakan daerah central di Kabupaten ini. Akan itu perlu kontribusi yang terarah dari anak muda untuk melakukan perubahan di Ibu Kota ke arah lebih baik. Tentunya, jika dipercayakan memimpin, kami JGKWL berjanji akan membuka lapangan pekerjaan dari berbagai sektor bagi pemuda Airmadidi dan Minut secara keseluruhan,” tutup suami tercinta dari Rizya Ganda Davega

 

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*