http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Pjs Walikota Bitung Edison Humiang Irup di Hari Pahlawan

IMG-20201111-WA0104

 

BITUNG, MediaManado.com – Momentum Hari Pahlawan Nasional,  Selasa 10 November 2020 dilaksanakan dengan hikmat untuk menghormati para Pahlawan Nasional yang telah gugur untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Memperingati Hari Pahlawan di Kota Bitung dilakukan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Pjs Walikota Bitung Drs. Edison Humiang MSi sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) bersama jajaran pejabat Pemerintah Kota Bitung dan Forkopimda di Kelurahan Pakadoodan, Selasa (10/11/2020).

Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Numpang MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020)

Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020)

Pjs Walikota Bitung tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Pakadoodan

Pjs Walikota Bitung tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Pakadoodan

Usai di TMP dilanjutkan ke Pangkalan Utama TNI AL Satuan Kapal Patroli (Satrol) untuk tabur bunga di laut Selat Lembeh. Dari atas KRI Kakap dengan nomor lambung 811.

“Kita harus menghormati dan menghargai jasa – jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita. Kita harus saling menghargai, saling menolong dan menghormati satu dengan yang lain seperti yang dilakukan oleh para pejuang kita yaitu para pahlawan,” ucapnya.

Pjs Walikota Bitung saat pimpin upacara tabur bunga di atas Kapal

Pjs Walikota Bitung saat pimpin upacara tabur bunga di atas Kapal

Pjs Walikota Bitung menabur bunga di laut Selat Lembeh

Pjs Walikota Bitung menabur bunga di laut Selat Lembeh

Humiang mengajak meneruskan cita – cita dari para pahlawan dengan cara melanjutkan perjuangan dengan membangun bangsa ini kedepannya.

Turut hadir pada Upacara Hari Pahlawan 10 Nopember 2020, Sekda Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Frangky R Ladi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jeffry Wowiling, Kepala Dinas Sosial Give Mose, serta unsur Forkopimda Kota Bitung. (Advetorial)

Foto bersama

Foto bersama

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*