http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

PPP Brimob Berbagi APD Bagi Petugas

Ketua PPP Brimob bersama beberapa petugas di suatu Posko Covid-19

Ketua PPP Brimob bersama beberapa petugas di suatu Posko Covid-19

 

MANADO, MediaManado.com –¬†Perhimpunan Putra Putri Brigade Mobil (PPP Brimob) berbagi alat pelindung diri (APD) berupa face shield keypads sejumlah petugas di beberapa Posko Covid dan yang bertugas di jalan lainnya.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan beberapa hari di dua minggu terakhir ini dengan mendatangi tempat-tempat tersebut.

Lokasi atau tempat yang didatangani, ada yang di daerah Minahasa Selatan, Minahasa, Tomohon, Minahasa Utara, Bitung dan Manado.

Para aparat atau petugas yang mendapat face shield adallah petugas Polri dan TNI dan ada beberapa dari sipil.

“Memang tidak beberapa jumlahnya tapi ini merupakan kepedulian kami terhadap para aparat yang bertugas di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran.

Sejumlah petugas yang mendapat face shield, ungkap Kalesaran, merasa senang dan berterima kasih karena ada yang peduli terhadap mereka yang bekerja untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih pak atau kedatangan dan pemberian bantuan ini,” ujar beberapa petugas saat menerima sumbangan yang diberikan, seperti dikutip Kalesaran.

Saat bersama Tim BNN Sulut (Melky Kakomore dan Vinny Kindangen) memberikan informasi seputar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Kalesaran atas nama PPP Brimob membagikan face shield kepada sejumlah warga yang melewati tempat sosialisasi kelling.

Pekan lalu, BNN Sulut mengadakan sosialisasi keliling dengan menggunakan mobil. Lokasi yang menjadi sasaran adalah beberapa tempat khususnya yang ada sejumlah orang di Kecamatan Mapanget. (*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*