http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Proklamasi RI ke 76; Pasangan JG-KWL Ziarah ke Makam dan Tugu Pahlawan Nasional Duo Maramis

IMG_20210817_225908_640x364

 

MINUT, MediaManado.comĀ – Guna mengenang jasa para pahlawan Nasional, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung, melakukan Ziarah ke makam pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis, dan tugu monemun A.A Maramis, Selasa (17/08/21) siang.

Kegiatan ziarah ini, dilakukan usai pasangan JG-KWL mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76 tahun, yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Minut.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda yang didampingi Wabup Kevin mengaku, kegiatan ziarah kepada makam para pahlawan Nasional ini penting dan wajib dilakukan, guna mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang sehingga bangsa Indonesia bisa merdeka.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Untuk itu, sebagai penerus bangsa Indonesia, saya Bupati Minahasa Utara dan pak Kevin sebagai wakil Bupati Minahasa Utara, perlu untuk mengunjungi makam pahlawan nasiona kita seperti Maria Josephin Chatherine Maramis atau yang dikenal Maria Walanda Maramis dan tugu pahlawan Nasional Dr. Mr. Alexander Andries Maramis atau A.A Maramis,” ujar Bupati Joune Ganda yang memiliki darah keluarga Maramis dari Ibunda tercinta Ny. Vonny Maramis. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*