http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Rahel Legi Sabet Dua Penghargaan di Pemilihan Miss Teen Elite Model Mitra 2020

IMG_20201001_061743

 

MITRA, MediaManado.com– Dalam lomba Pemilihan MR / MISS ELITE MODEL MITRA 2020 & pemilihan MR / MISS TEEN ELITE MITRA 2020, yang di laksanakan di Plaza Ratahan, terpantau sangat meria, dengan mengikuti Protokol kesehatan.

Pada ajang itu, putri kesayangan Drs Jesaja J O Legi (Wakil Bupati Minahasa Tenggara) Rahel Syaloom Helmina Legi, berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu : Juara 1 Miss Teen Elite Model Mitra Tahun 2020, dan Juara Favorit Miss Teen Elite Model Mitra Tahun 2020,

“Sungguh saya tidak percaya kalau bisa merai juara 1 , maka untuk semua itu, pertama- tama saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang telah menolong saya, yang memberikan kesehatan dan kekuatan, karena tanpa campur tangan Tuhan semua ini tidak akan terjadi,” ujar Rahel.

Ia juga tak lupa berterimakasih untuk kedua orang tua (Mama dan Papa) yang selalu mendukung dan terus memberikan motivasi. “Semoga kelak saya bisa menjadi anak yang membanggakan bagi kedua orang tua,” ujarnya.

Selain itu, Rahel memiliki tugas penting kedepan untuk mempromosikan potensi obyek wisata di Kabupaten Mitra.

IMG_20201001_061832

“Di Mitra ada banyak tempat wisata yang belum terekspose, utuk itu kedepan saya akan perkenalkan keindahan pariwisata yang di Mitra kepada semua orang,” kata Rachel.

Pada kesempatan itu, Rahel berpesan bagi teman yang hadir dan para pemuda, lebih khusus para remaja yang ada di Mitra agar jangan putus asa dan terus berusaha melakukan yang terbaik.

” Bagi teman – teman agar selalu berpikiran positif. Jangan putus asa dan terus berusaha, raihlah cita-cita mu setinggi langit, jika ada kemauan dan kerja keras, serta selalu andalkan Tuhan dalam hidupmu, saya yakin semua itu bisa tercapai,” ucap Rahel seraya menyampaikan terimakasih pada panitia penyelenggara dan tim juri.

Dengan meraih dua gelar di ajang ini, maka Rahel akan mewakili Kabupaten Mitra untuk mengikuti iven selanjutnya.

” Terima kasih buat panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini, dan Tim Juri yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya, agar kedepan bisa lebih baik lagi. Apa lagi bulan November, saya akan mewakili Mitra untuk maju ke tingkat Nasional, saya harap bisa memberikan yang terbaik buat Minahasa Tenggara,” Tutup Rachel. (Alfian Soriton)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*