http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Sabet 2 Gelar di Grand Final Puteri Indonesia, Desiree Jadi Kebanggaan Generasi Milenial Sulut

IMG-20200307-WA0001

 

JAKARTA, MediaManado.com – Malam Grand Final Puteri Indonesia tahun 2020 menjadi kegembiraan para Finalis Putri Indonesia, Jumat (06/03/2020).

Desiree Magdalena Roring, salah satu Finalis utusan dari Provinsi Sulawesi Utara berhasil meraih 2 gelar di ajang bergengsi yang dilaksanakan Yayasan Puteri Indonesia di JCC Jakarta.

Ke-2 gelar yang diraih Desiree, putri Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi ini, yakni Putri Intelegensia dan Putri Kepulauan.

Desire Magdalena Roring bersama kedua orangtuanya

Desire Magdalena Roring bersama kedua orangtuanya

 

Dua gelar ini merupakan hasil penilaian dari Tim Juri diantaranya Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wusnhutama, dan Menteri P3A I Gusti Ayu Bintang.

Mereka menilai, Desiree Magdalena Roring memenuhi 3 kriteria 3B yakni Brain (kecerdasan), Beauty (penampilan menarik) dan Behavior (perilaku baik).

Prestasi yang diukir Desiree tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum milenial Sulawesi Utara. Karena salah satu dari 39 peserta wakil dari seluruh Provinsi se- Indonesia itu, berhasil menorehkan tinta emas dan motivasi bagi dunia milenial Sulawesi Utara.

 

IKLAN BAWASLU

IKLAN BAWASLU

 

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi usai Malam Grand Final Puteri Indonesia tahun 2020, kepada MediaManado.com mengatakan, apa yang diraih sang putri, merupakan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda Sulawesi Utara untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

Bupati ROR juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sulut karena Desiree pada kesempatan Malam Grand Final Puteri Indonesia belum meraih Mahkota Puteri Indonesia.

“Tapi saya yakin dan percaya mereka semua sudah berusaha dan khusus bagi Desiree tentu apa yang dia capai, sebagai orang tua, itu adalah yang terbaik,” ungkap Bupati ROR.

Meski belum mendapatkan predikat tertinggi, Mahkota Puteri Indonesia, namun sebagai orang tua, dirinya dan istri, tetap merasa bangga dan salut.

IMG-20200307-WA0000

Menurutnya, Desiree telah berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Apalagi capaian itu boleh diraih dalam persiapan yang singkat. Meski belum bisa seperti wakil – wakil Sulut terdahulu meraih Mahkota Puteri Indonesia. Namun saya berharap, semoga capaian Desiree ini, bisa menjadi motivasi bagi generasi Sulut ke depannya,” tutup Bupati ROR.

Diketahui, Malam Grand Final Puteri Indonesia tahun 2020 menjadi panggung kegembiraan buat Raden Roro Ayu Maulida, Puteri Jawa Timur yang berhasil meraih Mahkota Puteri Indonesia tahun 2020.

Malam Grand Final Puteri Indonesia tahun 2020 ikut dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong SE, Kejari Rahmat Taufani Budiman SH,Mkn, Kepala Pengadilan Tondano dan utusan Forkopimda Minahasa, Pjb Sekdakab Ir Ronald Sorangan MSi, jajaran Pemkab dan Dekab Minahasa. (Terry)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*