http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Serahkan Langsung Hadiah Lomba Perahu Katinting! Joune Ganda Kian Dicintai Masyarakat Likupang

Joune Ganda tampak berbaur dengan masyarakat Kalinaung.

Joune Ganda tampak berbaur dengan masyarakat Kalinaung.

MINUT, Mediamanado – Bakal Calon Bupati Minut Joune Ganda, adalah sponsor utama dalam perlombaan perahu Katinting di Desa Kalinaung, Kecamatan Likupang Timur. Kegiatan yang dimulai pada 16 November lalu, telah berakhir pada Sabtu (30/11/2019), dihadiri oleh Joune Ganda dan menyerahkan langsung hadiah plus uang tunai bagi masyarakat nelayan yang menjadi pemenang lomba.

Joget bersama, tampak Joune Ganda dan Berty Kapojos menikmati suasana kebersamaan dengan masyarakat Kalinaung.

Joget bersama, tampak Joune Ganda dan Berty Kapojos menikmati suasana kebersamaan dengan masyarakat Kalinaung.

Menurut Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut ini, bahwa kegiatan hiburan bagi masyarakat nelayan di wilayah Likupang tersebut, adalah wadah untuk memfasilitasi kegiatan yang sudah menjadi tradisi. “Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian perlombaan dalam rangka bulan bung Karno. Selain memberikan hiburan, kami juga boleh memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan. Karena hadiah utama adalah Mesin Katinting, sehingga bisa membantu nelayan melaut untuk mencari nafkah,” ujar Joune usai bercanda gurau bahkan turut joget bersama masyarakat yang menikmati kegiatan tersebut.

20191201_114245

Joune Ganda yang diketahui baru tiba dari Jakarta dan langsung menemui warga nelayan Likupang pada kegiatan lomba tersebut, berharap juga supaya warga terus menjaga persatuan dan persaudaraan yang ada.
Turut hadir dalam kegiatan lomba, Ketua Komisi 3 DPRD Sulut yang juga Wakil Ketua Bidang buruh, tani dan nelayan Berty Kapojos sekaligus penggagas kegiatan, turut juga pemerintah setempat dan masyarakat yang antusias menikmati kegiatan.

MESRA: Ketua Komisi 3 DPRD Sulut kian mesra dengan Joune Ganda saat menyapa masyarakat nelayan pada perlombaan perahu katinting.

MESRA: Ketua Komisi 3 DPRD Sulut kian mesra dengan Joune Ganda saat menyapa masyarakat nelayan pada perlombaan perahu katinting.

Sebagaimana diketahui, lomba yang memperebutkan hadiah hampir Rp.100 Juta ini, menurut Berty Kapojos, supaya dapat memotivasi warga nelayan, agar lebih giat dalam mencari nafkah. “Kami berterima kasih kepada Bapak Joune Ganda yang peduli dan perhatian terhadap warga nelayan,” ujar Kapojos yang digadang sebagai calon wakil Bupati Minut mendamping Joune Ganda pada Pilkada 2020 mendatang.

Warga pemenang Lomba pada kategori mesin 16PK double GIR Andries Takapaha tampak senang ketika menerima hadiah uang tunai sebesar 2,5 dan mesin Katinting yang diserahkan langsung oleh Joune Ganda.
“Kami senang, selain terhibur tentunya dengan hadiah ini kami boleh termodali dalam melakukan aktifitas sebagai nelayan,” tuturnya diiyakan oleh pemenang juara 2 Fitmon Naha dan juaran 3 Brayen Tatara. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*