http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Sitaro Miliki Banyak Potensi Wisata

pantai wisata

mediamanado.com – Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd menegaskan, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) miliki banyak potensi wisata untuk dikembangkan. Penegasan orang nomor dua di sulut itu, disampaikan saat akan bertolak kembali ke-manado, setelah sekitar tiga hari melakukan kunjungan kerja di tanah kelahirannya, belum lama ini.

Seperti objek wisata patung Tuhan Yesus di Desa balirangeng, tempat mandi air panas di Desa lehi, pasir putih di pantai toade, pantai pasir putih dan sarang burung walet di pulau mahoro, serta lokasi dermaga desa pehe  kiranya perlu terus di tingkatkan pengembangannya  melalui promosi wisata oleh pemda sitaro lewat berbagai media yang ada. “Saya sudah melihat objek-objek wisata tersebut, tinggal perlu  terus ditingkatkan sarana dan prasarana pendukungan lainnya seperti tempat penjualan souvenir dan kafetaria untuk mempermudah  para pengunjung yang  akan berbelanja maupun jajan”,  katanya sembari mengajak, masayrakat untuk mampu menjaga setiap fasilitas objek wisata yang ada, dengan tidak melakukan coret mencoret di setiap  lokasi objek wisata yang ada, karena hanya akan merusakan keindahan objek wisata tersebut.

Untuk itu salah satu putra terbaik Sitaro ini berharap pemda sitaro, melalui dinas pariwisata  dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait, dengan manfaat hadirnya objek-objek wisata itu bagi peningkatkan ekonomi kerakyatan, sekaligus menggali terus potensi-potensi wisata yang ada.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*