http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Solid Bergerak, Pengurus PDI Perjuangan Sulut Sasar PAC dan Anak Ranting Tomohon – Minahasa

 

Ketua Olly Dondokambey SE saat memberi arahan pada para kader dan fungsionaris PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Tomohon disertai pembagian paket sembako, Sabtu (27/06/2020)

Ketua Olly Dondokambey SE saat memberi arahan pada para kader dan fungsionaris PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Tomohon disertai pembagian paket sembako, Sabtu (27/06/2020)

 

TOMOHON, MediaManado.com – Jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut di bawah Ketua Olly Dondokambey SE menyasar sejumlah pengurus PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Sabtu (27/06/2020).

Hal ini merupakan bagian dari soliditas partai berlogo Banteng Moncong Putih besutan Megawati Soekarnoputri untuk terus solid bergerak turun ke akar rumput.

Ketua Olly Dondokambey bersama jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut pun membawa bantuan paket sembako bagi jajaran pengurus PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan baik di Kota Tomohon maupun di Kabupaten Minahasa.

Tentunya kegiatan ini terkait erat dengan Peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan secara bersama oleh PDI Perjuangan se-antero Ibu Pertiwi, yang juga menjadi amanat langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Penyerahan bantuan sembako kepada pengurus PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan ini dilakukan secara simbolis Ketua Olly Dondokambey diikuti jajaran pengurus lain seperti Wakil Ketua Drs Steven OE Kandouw dan Sekretaris PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar SH dengan tetap menerapkan Protap Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua Olly Dondokambey SE saat membagi paket sembako kepada PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa

Ketua Olly Dondokambey SE, Wakil Ketua Drs Steven OE Kandouw dan Sekretaris Frangky Wongkar SH saat membagi paket sembako kepada PAC dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa

Bantuan sembako inipun merupakan hasil kerja gotong royong para kader PDI Perjuangan di jajaran legislatif dan eksekutif guna membantu jajaran PAC dan Anak Ranting yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Olly memotivasi seluruh Kader, Pengurus, Anggota dan simpatisan PDI Perjuangan Provinsi, Kabupaten dan Kota serta kecamatan dan desa untuk tetap Solid Bergerak, Satukan Langkah Perjuangan dan Satu Komando menjalankan misi perjuangan partai untuk kesejahteraan rakyat.

Ketua Olly Dondokambey pun mengingatkan arah perjuangan partai berlogo Banteng Moncong Putih ini untuk mengawal roda pemerintahan dan pembangunan dari pusat hingga ke daerah.

Ketua Olly Dondokambey juga berpesan agar para kader menjadi panutan, terlebih di masa Pandemi Covid-19, yang segera masuk ke fase New Normal.

Diketahui, total bantuan yang diberikan kepada PAC dan Anak Ranting Kota Tomohon sebanyak  344 paket sembako dan untuk PAC dan Anak Ranting Kabupaten Minahasa sebanyak 2.699 paket sembako.

Kegiatan ini dihadiri para kader PDI Perjuangan, Jajaran Pengurus DPD, DPC, PAC dan Anak Ranting. (Ferry/*)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*