http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Sonya S Kembuan; Satu-Satunya Srikandi Manado Masuk Radar PDIP

SONYA SELVIANA KEMBUAN

SONYA SELVIANA KEMBUAN

 

MINUT, MediaManado.com – Figur Sonya Selviana Kembuan merupakan satu-satunya srikandi yang masuk ‘radar penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Manado oleh PDI Perjuangan, partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu terbukti dari 11 Figur Populer yang diundang DPD PDI Perjuangan Sulut dari Kota Manado, SSK (Sonya Selviana Kembuan) merupakan salah satu yang diberikan Formulir oleh Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut.

Tampilnya SSK, srikandi yang diundang partai banteng moncong putih, menjadi warna tersendiri perpolitikan dan bidikan radar PDI Perjuangan.

20191208_003420_640x399

Saat kedatangan SSK dan keluarga yang dikawal barisan loyalis SSK ke Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut di Jln Soekarno Maumbi Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (07/12/2019) sore, para pengunjung yang memadati lokasi, begitu antusias menyimak kedatangan SSK dan Tim.

Figur srikandi visioner inipun dijemput tim kabasaran, tarian perang adat Minahasa, dimana para penarinya adalah kaum wanita.

Apa kata SSK saat menerima Formulir Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Manado yang diserahkan Tim Penjaringan?

20191208_003124_640x390

“Saya bersyukur dan mengapresiasi atas undangan Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut kepada saya untuk ikut proses tahapan Bakal Calon Walikota Manado. Saya memang siap maju ke Pilwako Manado, karena ada kerinduan saya untuk memajukan Kota Manado menjadi kota moderen, maju, berdaya saing namun tetap mempertahankan nilai dan norma budaya kita,” ungkap SSK.

Selain sebagai srikandi yang memiliki visi besar kedepan membangun daerah, dirinyapun bila dipercayakan partai bertarung di Pilwako Manado, soliditas dan kerja keras akan dilakukannya demi kemenangan PDI Perjuangan dan pelayanan bagi masyarakat Kota Manado untuk makin maju dan hebat kedepan.

20191208_011112_640x393

Berikut nama-nama yang diundang Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut untuk mengambil Formulir Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Manado;

1. Andrei Angouw
2. Royke Roring
3. Richard Sualang
4. Novy Lumowa
5. Sonya Selviana Kembuan
6. Haji Abid Takalamingan
7. Macmud Turuis
8. Abubakar Idris
9. Lucky Rumopa
10. Drs. Ulias Taha
11. Drs. Rum DJ Usulu.    (Ferry)

 

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*