http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

SRM: Saya Mendukung Penuh Kepemimpinan ODSK Menuju Periode Kedua

IMG-20200914-WA0054

 

MANADO, MediaManado.com – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (Olly-Steven/ODSK), terus menuai dukungan baik dari tokoh politik maupun tokoh populis.

Dukungan kali ini datang dari Ir Siswa Rachmat Mokodongan (SRM), salah satu tokoh populis asal Totabuan, sekaligus mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Memang, SRM pernah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacalwagub) Sulut di Partai NasDem. Ia memilih mencoba terjun ke dunia politik setelah pensiun dari dunia birokrat.

Kini, putra terbaik Totabuan ini melabuhkan hati mendukung penuh Paslon Olly-Steven. Kenapa ?

“Saya mendukung penuh kepemimpinan OD-SK (Olly Dondokambey SE – Drs Steven OE Kandouw) mulai dari periode I dan periode II. Semoga di kepemimpinan OD-SK periode ke II ini melahirkan Provinsi Baru Bolmong Raya,” kata SRM, Senin (14/9/2020) malam.

SRM menilai Kepemimpinan Olly-Steven menahkodai Provinsi Sulawesi Utara dengan terobosan-terobosan, telah membawa daerah Bumi Nyiur Melambai ini terus berkembang dan maju.

Apalagi, tambah SRM, networking Olly ke pemerintah pusat tidak banyak dimiliki para kandidat lain.

“Sampai saat ini, Olly Dondokambey memiliki kemampuan yang handal, sehingga sangat menguntungkan Sulawesi Utara untuk kepentingan pembangunan diberbagai sektor. Atas nama pribadi, saya mendukung penuh OD-SK untuk periode ke II, menjadikan Sulut lebih maju dan hebat kedepan,” ujar SRM. (Ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*