http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Sukses Gelar PUBG Tournament 2020, JAM Sulut Hebat Apresiasi Support ODSK dan AA-RS

IMG-20201121-WA0254

 

MANADO, MediaManado.com – Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Tournament 2020 yang digelar Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, sukses dilaksanakan di kediaman Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow, Sabtu (21/11/2020).

Merekapun memberi apresiasi kepada Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (ODSK) dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) yang memberikan dukungan penuh sehingga tournament mobile ini sukses dihelat.

PUBG Mobile Tournament 2020 berhadiah total uang tunai Rp 10 juta ini, dibuka oleh Pembina JAM Sulut Hebat, Pdt Lucky Rumopa.

Pada kesempatan itu, Pdt Lucky Rumopa berharap kegiatan e-sport ini melahirkan atlit yang bisa mengharumkan nama daerah di ajang Nasional maupun Internasional.

IMG-20201121-WA0255

“E-Sport telah diakui dan diperlombakan di berbagai ajang olah raga nasional dan internasional, sehingga ke depan dengan perlombaan seperti ini, mampu menghasilkan atlit E-Sport potensial dan dapat bertarung untuk mengharumkan nama Sulut, layaknya olahraga konvensional saat ini. Saya juga mengharapkan para peserta untuk mengedepankan sportivitas dan persaudaraan,” kata Rumopa.

Braldo Korengkeng SH, Sekretaris  Dewan Pembina JAM Sulut Hebat, menilai kegiatan ini turut menciptakan karakter dan mental yang baik bagi para milenial baik ketekunan, sportivitas serta kecepatan berpikir untuk mengambil sebuah keputusan.

Pada kesempatan itu, ia pun menguji pilihan para milenial soal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Para milenial pun secara spontan menjawab bahwa pilihan mereka tertambat pada sosok Olly-Steven (Cagub dan Cawagub) dan Andrei-Richard (Cawali dan Cawawali).

IMG-20201121-WA0256

“Jawaban adik-adik milenial sudah pada posisi yang benar sama seperti pada umumnya yang ada saat ini. Dan ini berarti rakyat Sulut masih membutuhkan Olly-Steven untuk melanjutkan kepemimpinan, karena torang sepakat bahwa ‘Prestasi Nimbole BRENTI’. Untuk Kota Manado, torang butuh AA-RS, karena kunci percepatan pembangunan hanya ada ketika kepemimpinan memiliki Sinergitas, Soliditas dan Satu Komando Tegak Lurus dan hanya ada pada Jokowi, Olly-Steven dan Andrei – Richard (AA-RS),” urai Braldo, Anggota DPRD Minahasa ini.

Sementara itu, Jacky Rorimpadey salah satu pimpinan tim peserta menyampaikan bangga dan salut atas kerja Tim Pemenangan Olly-Steven dan AA-RS terutama JAM Sulut Hebat dengan Ketua Panitia Jonathan Ramisan.

Menurut Jacky, sejak awal tidak ragu atas cara kerja panitia, apalagi lomba ini bersifat terbuka untuk umum dan dikelola oleh para Milenial dan pelaksanaannya juga transparan serta dapat dipertanggung jawabkan, terutama komitmen hadiah yang sesuai dengan pemberitahuan.

“Dengan momentum ini kami bangga sebab sudah menunjukkan kepada kita para milenial sekalian, siapa saja calon pemimpin yang benar-benar peduli dengan hobi dan bakat serta prestasi para milenial. Artinya jadi pemimpin daerah harus mampu beradaptasi dengan milenial, kami peserta yang juara maupun yang kurang beruntung, mendukung dan memilih  Olly- Steven dan AR-RS sebagai pemimpin yang berkarakter Milenian pada 9 Desember nanti,” ungkap Jacky.

IMG-20201121-WA0257

Hal yang sama disampaikan Etmi Sondakh. Menurut dia, milenial sudah tahu siapa figur calon pemimpin Sulut dan Manado yang akan dipilih.

“Yang torang dengar apa yang disampaikan oleh Josua Liow Ketum JAM Sulut Hebat adalah benar, perjuangan pak Olly Dondokambey untuk merealisasikan fiber optik yang terkoneksi dengan Palapa Ring pasti mampu membawa angin segar untuk kecepatan dan kekuatan signal jaringan telekomunikasi dan data di Sulawesi Utara,” tandas Etmi.

Demikian juga menurut  Yanto Paputungan, sebagai Mahasiswa yang ikut sebagai peserta lomba inipun merasa salut dan bangga dengan gebrakan Jaringan Anak Milenial  Sulut Hebat. Hal ini sebagai bukti pak Olly dan pak Steven memiliki tim milenial yang mampu membaca selera dan harapan kita sebagai kaum Milenial ke depan dan sudah pasti ciri kepemimpian Milenial yang tahu selera Milenial yang akan dipilih.

“Rupa kita pe Oma deng Opa bilang , milenial musti pilih pemimpin yang bergaya milenial, yang masih energik, jujur, kreatif dan berintegritas serta dinamis. Kong Opa bilang ley bagini, biar pake Kelly lagi kalo so tua so dapa tau depe gerakan so amban, daya ingat berkurang sama jo deng Opa deng Oma yang so Lansia.  Jaman now mo badusta pasti capat dapa tau,” urai Yanto.

Diketahui, PUBG Tournament ini diikuti 98 tim dan terbagi dalam 77 Tim Milenial laki-laki dan ada 31 Milenial perempuan.

Dari banyaknya peserta itu, tim juri menyatakan 19 tim perempuan dan  16 tim  laki-laki dengan jumlah pemain per tim 5 orang, lolos ke tahapan final.

IMG-20201121-WA0258

Panitia penyelenggara pun tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta yangbhadir; memakai masker, gunakan tanda sanitizer dan menjaga jarak.

Adapun para jawara PUBG Mobile Tournament 2020, yaitu;

Tim Laki-Laki

  • Juara 1 ICON ACE (49 poin)
  • Juara 2 Elvo Rare (48 poin)
  • Juara 3 Brave Jagoan Neon (38 poin)
  • Juara 4 Masa Depan Shield (37 poin)

Tim Perempuan

  • Juara 1 Medusa (49 poin)
  • Juara 2 Zozi BRB Esport (45 poin)
  • Juara 3 Icon Viper (43 poin)

(Ferry)

About 19499638009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*