http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
20190213_134611

Sumendap Support Dua Periode ODSK

20190213_134611

 

MANADO, MediaManado.com – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, menegaskan selang tiga tahun kepemimpinan Gubernur, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw menahkodai daerah Nyiur Melambai, menjadi momentum pembuktian bahwa masyarakat Sulawesi Utara tidak salah dalam menentukan pemimpinnya.

Buktinya OD-SK, julukan kedua pasangan pemimpin pilihan rakyat Sulut ini, telah membuktikan kinerja mereka bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Warga Sulut patut bersyukur memilih OD-SK sebagai pemimpin. Lihat saja sendiri, sangat banyak progress di berbagai bidang seperti pariwisata, infrastruktur, investasi, perekonomian, kesehatan dan lain sebagainya yang membuat daerah Sulut terus bergerak maju terutama di wilayah Indonesia Timur,” ujar Sumendap kepada wartawan, usai ibadah syukur tiga tahun kepemimpinan OD-SK di kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/02/2019).

Sumendap menguraikan kapasitas Gubernur OD sebagai sosok pemimpin yang mempunyai kapasitas dan jaringan nasional pemerintahan pusat dibawah pimpinan Presiden Jokowi, tak bisa dipungkiri sangat berimbas bagi seluruh kabupaten/kota di Sulut. Salah satu contoh, puluhan triliun yang mengalir masuk ke Sulut dalam bentuk infrastruktur dan investasi tentunya sangat berdampak multiplier effect bagi roda perekonomian rakyat.

Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH saat menerima buku 3 Tahun ODSK Pimpin Sulut yang diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey SE, Selasa (12/02/2019)

Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH saat menerima buku 3 Tahun ODSK Pimpin Sulut yang diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey SE, Selasa (12/02/2019)

Disisi lain, Sumendap juga menambahkan, Wagub Steven Kandouw, merupakan sosok pemimpin yang telah menunjukkan kapasitasnya dalam mendampingi Gubernur OD menjalankan roda pemerintahan. Dengan segudang pengalaman dilegislatif sebagai Ketua DPRD Sulut, ditambah kemampuan intelektual sebagai alumnus Fisip UI dan menguasai bahasa asing serta memiliki latar belakang dari keluarga pengusaha sukses, membuat figur Kandouw sangat loyal kepada pimpinan dan enjoy melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjalankan roda pemerintahan sekaligus melakukan pengawasan kinerja jajaran OD-SK terhadap pelayanan publik.

Selain itu, pembuktian OD-SK yang diusung PDIP saat Pilkada, terhadap pemerintahan seluruh kabupaten/kota adalah melakukan bimbingan pengelolaan keuangan tanpa pilih kasih, sehingga saat ini dari 15 kabupaten/kota sebanyak 14 kabupaten/kota yang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Pasti kedepan akan terus ada gebrakan dari OD-SK bagi kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Untuk itu, Saya tegaskan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) merupakan figur pemimpin yang bekerja dan sangat berpihak kepada rakyat Sulut serta sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode berikut! Saya dukung penuh,” tandas Sumendap yang diketahui merupakan Bupati dua periode pilihan rakyat yang sangat dicintai warganya karena sukses memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Bahkan pada periode kedua, Sumendap mencetak sejarah maju dalam Pilkada dengan mendapatkan dukungan dari seluruh Parpol dan memenangkan Pilkada melawan kotak kosong. (*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*