http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Tamengkel: Kita Siap Menangkan Pilkada Minut!

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Patrice Tamengkel

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Patrice Tamengkel

 

MINUT, MediaManado.com– Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Utara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Patrice Tamengkel kepada mediamanado.com mengaku siap menangkan Pilkada Minut. Hal tersebut disampaikan Tamengkel saat menghadiri Kongres V Tahun 2019 PDI Perjuangan di Pulau Bali.

“Tentunya sebagai kader dan pengurus di tingkat DPC kita wajib menangkan Pilkada Minut 2020 mendatang,” ucap Tamengkel.

Menurutnya, meski belum ada hasil dari Kongres ini, namun kemenangan PDI Perjuangan pada Pilkada Minut adalah harga mati. “Ini menjadi komitmen kami. Sebab PDI-P selama Pilkada Minut tidak pernah menguasai eksekutif. Meski demikian, sudah berapa periode, Ketua DPRD diduduki oleh PDI-P. Sehingga, kedepan kerja gotong royong yang menjadi slogan PDI-P akan menghantarkan PDI-P untuk kemenangan,” cetus Tamengkel yang adalah mantan Asisten 2 Pemkab Minut.

Lebih lanjut Tamengkel menyebut, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD yang adalah Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua DPC Minut Denny Lolong yang kini akan menduduki Kursi Ketua DPRD Minut. “Saya bersyukur dipercayakan Pak Olly dan Ketua Delon sebagai Wakil Ketua Bapilu DPC Minut,” tutup Tamengkel.(swp)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*