http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Tamengkel Siap Bertarung di Pilkada Minut

IMG-20190820-WA0030
MINUT, Mediamanado.com – Wakil Ketua DPC Patrice Tamengkel siap bertarung jika ditugaskan partai untuk maju sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada 2020 mendatang. Hal tersebut selaras dengan komitmen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang akan mengusung Kader pada Pilkada.

Sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bidang badan pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Minahasa Utara (Minut) dan memiliki massa yang militan khususnya di sejumlah wilayah kecamatan di Minut menjadi modal awal Patrice Tamengkel menghadapi Pilkada.

“Tentunya sebagai kader dan pengurus di tingkat DPC saya siap jika ditugaskan partai untuk maju sebagai cawabup dalam Pilkada Minut 2020 mendatang, dan tentunya saya punya komitmen untuk maju bertarung,” ucap Tamengkel, yang diketahui memiliki puluhan ribu massa di Minut saat mencalonkan diri sebagai Cawabup Minut 2015 lalu.

Tamengkel yakin PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan pada Pilkada Minut, apalagi dari perolehan kursi di legislatif yang paling banyak. “Untuk Pilkada kali ini kami yakin akan meraih kemenangan sebab dari struktur partai yang ada PDIP paling lengkap sampai di desa dan simpatisan terhadap partai ini semakin banyak,” beber Tamengkel, mantan Kadis PU Minut ini.(swp)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*