http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Team Adventure Motor Meriahkan HUT ke 245 Desa Picuan

IMG-20200711-WA0152

 

MINSEL, MediaManado.com – Dalam rangka memeriakan HUT ke-245 Desa Picuan pada 09 Juli, Panitia kecil yang dipimpin Bripda Billy Kasenda menggelar Adventure Motor, Sabtu (11/07/2020).

Lomba Adventure Motor ini dilepas Hukum Tua Desa Picuan Kecamatan Motoling Timur Drs Royke Kesek. Team Adventure Motor ini berasal dari desa tetangga seperti Desa Wanga, Picuan Baru, Motoling dan tuan rumah Desa Picuan.

Durasi waktu mencapai garis finish, yang ditetapkan Panitia Penyelenggara 3 – 4 jam dengan puluhan kilometer jarak tempuh.

Menurut Hukum Tua Royke Kesek, kegiatan ini masih dalam rangka memeriakan HUT ke- 245 desanya.

IMG-20200711-WA0151

Briptu Bily Kasenda selaku koordinator kegiatan mengatakan, masyarakat dan pemerintah desa Picuan berterimakasih kepada panitia atas kegiatan olahraga hiburan otomotif.

Selain itu, kata Kasenda, kegiatan ini tidak banyak menghadirkan para pecinta Adventure Motor mengingat kondisi Covid-19 saat ini.

Hukum Tua Kesek pun ikut pula berterimakasih kepada pelaksana kegiatan, sekaligus mengingatkan agar para peserta lomba Adventure Motor ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya sebagai Hukum Tua menegaskan tetap memakai masker dan harus mengikuti protokoler kesehatan,” tandas Hukum Tua Kesek.

Hukum Tua Desa Motoling, Kredit Sendou SIP yang juga salah satu peserta lomba ini mmemberi apresiasi atas kegiatan olahraga otomotif ini.

“Saya sangat senang dan bangga atas kegiatan Adventure ini, walau hanya terbatas dan ini juga merupakan kegiatan olahraga dalam uji nyali dan ketahanan fisik, dan sudah jelas yang ikut kegiatan ini adalah orang-orang yang kondisinya sehat dan saya pribadi sangat senang akan kegiatan ini,” ungkap Sendou.

IMG-20200711-WA0148

Apresiasi datang juga dari Bripka Rifvo Timporok, salah satu personil Polda Sulut yang juga menjadi peserta kegiatan Adventure ini.

Selain itu, dia pun senang boleh merayakan HUT Desa Picuan bersama keluarga. “Semoga kegiatan Adventure ini akan terus dilaksanakan guna untuk mempererat kerukunan keluarga dan juga untuk desa-desa tetangga,” ucap Rifvo.

Adventure Motor ini menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba berupa Helm, Sepatu, pakaian Tanding dan Spatbor motor, dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan ini ditutup dengan doa oleh Pdt Mesak Patinasarani STh sebagai Ketua Jemaat. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*