http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
IMG-20190513-WA0034

Teken MoU, Kejati Sulut Jalin Kerjasama Dengan Kanwil DJP Sulutenggomalut

IMG-20190513-WA0035

 

MANADO, MediaManado.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH, telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (MoU) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara Agustin Vita Avantin.

Informasi yang diterima MediaManado com melalui Kasie Penkum Kejati Sulut Yoni Mallaka SH menyebutkan bahwa Penandatanganan MoU antara kedua lembaga negara ini dilakukan di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, Dan Maluku Utara (Kanwil DJP Suluttenggomalut) Jln 17 Agustus Kota Manado, Senin (13/05/2019) pukul 08.00 WITA.

IMG-20190513-WA0034

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo Dan Maluku Utara Agustin Vita Avantin sangat mengapresiasi telah ditandatanganinya MoU Datun ini dan dalam waktu yang singkat kedepannya akan memberikan Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dalam rangka penertiban Aset Tanah yang dimiiliki Kantor Wilayah DJP Sulut di Tondano.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas telah terjalinnya Perjanjian Kerjasama (MoU) Bidang Datun dengan Kantor Wilayah DJP Sulut dan menyatakan siap untuk membantu Kantor Wilayah DJP Sulut dalam melakukan penertiban aset tanah yang dimiliki di Tondano serta menghimbau agar kelima fungsi Datun yakni Penegakkan Hukum, Pelayanan Hukum, Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum serta Tindakan Hukum Lainnya dapat digunakan secara maksimal oleh Prinsipal Kepala Kanwil DJP Sulutenggomalut.

IMG-20190513-WA0032

Setelah acara penandatanganan MoU ini dan seiring dengan bulan Ramadhan ini, maka pada hari ini juga bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado pukul 15.30 WITA sampai dengan selesai, akan dilakukan Acara Sinergi dan Silaturahmi Kanwil DJP Suluttenggomalut dengan Aparat Penegak Hukum yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama.

MOU Datun yang akan berlangsung selama 2 tahun kedepan tersebut, dihadiri oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu, SH. MH, Kasi Pertimbangan Hukum Datun Kejati Sulut Petrus J Sumelang, SH. MH., Kasi Perdata Datun Kejati Sulut Esra D. G. Rungkat, SH. MH., Kasi Tata Usaha Negara Datun Kejati Sulut Marni Larape, SH dan Jaksa Pengacara Negara Datun Kejati Sulut Chandra Julyana SH serta Para Staf di lingkungan Datun Kejati Sulut.

IMG-20190513-WA0033

Selain itu, dihadiri Para Pejabat dilingkungan Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara. (Ferry/Penkumkejati)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*