http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Temu Lansia Tomohon; Steven Kandouw: Kesejahteraan Lansia Jadi Prioritas Perjuangan Caroll-Wenny

FB_IMG_1605849404645

 

TOMOHON, MediaManado.com – Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Steven OE Kandouw memberikan garansi bahwa Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) akan tetap memperjuangkan kesejahteraan bagi para Lanjut Usia (Lansia) di Kota Tomohon saat mereka memimpin Kota Tomohon nanti.

Untuk itu, kata Steven OE Kandouw, para Lansia jangan kuatir dan tetap optimis menikmati tingkat kesejahteraan yang baik melalui program prioritas Caroll-Wenny dalam membangun Kota Tomohon nanti.

Hal itu disampaikan Steven OE Kandouw, pasangan Olly Dondokambey ini saat bertatap muka dengan para Lansia Kota Tomohon di Terung Kabasaran, Kolongan, Tomohon, Rabu (19/11/2020) sore.

FB_IMG_1605849408926

“Pak Olly Dondokambey sudah memerintahkan kepada pak Caroll- Wenny untuk memprioritaskan kesejahteraan para Lansia di Kota Tomohon,” ungkap Steven OE Kandouw.

Ia mengatakan, bentuk perhatian bagi para Lansia, salah satunya menyediakan fasilitas.

“Faktanya di Tomohon tidak ada fasilitas untuk Lansia, termasuk kesejahteraan,” tandas Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, yang saat ini sedang menjalani cuti kampanye.

FB_IMG_1605849389740

Menurut dia, kesejahteraan bagi para Lansia melalui tunjangan setiap bulan merupakan perintah Undang-Undang dan Caroll-Wenny siap menjalankan hal itu.

“Ini sesuai dengan perintah Undang-Undang, bahwa negara wajib melindungi, mengayomi dan mengurusi anak terlantar dan lansia,” urai Steven OE Kandouw.

Iapun berpesan agar masyarakat, jangan pernah memandang ataupun menilai kelompok Lansia sebagai orang yang sudah tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya tegaskan di sini, Lansia bukan beban, sebaliknya masih banyak yang produktif. Dan itu yang akan diperjuangkan pak Caroll- Wenny,” kata Steven OE Kandouw seraya mengajak para Lansia Tomohon untuk mencoblos Caroll-Wenny, Paslon nomor urut 2 pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*