http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Temui Gubernur Olly; Walikota Eman: Torang Musti Dukung Pemimpin Baru Tomohon, Wenny: Torang Tetap Batamang

IMG_20210104_140118_640x414

 

MANADO, MediaManado.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman mengatakan, pihaknya tetap memberikan dukungan bagi kepemimpinan Pemerintah Kota Tomohon kedepan.

Hal itu disampaikan Walikota Eman kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur usai menemui Gubernur Olly Dondokambey SE, Senin (04/01/2021) siang.

“Kita akan tetap memberikan dukungan penuh bagi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, pak Caroll dan pak Wenny. Karena keduanya mendapat legitimasi dari rakyat Tomohon. Torang musti dukung pa dorang dua,” kata Walikota Eman sambil megarahkan pandangan pada Wakil Walikota Terpilih Wenny Lumentut yang berada di sampingnya.

IMG_20210104_132634_1_640x480

Wenny pun memberikan apresiasi atas pernyataan Walikota Eman.

“Kami, Caroll dan Wenny menyampaikan banyak terimakasih kepada pak Walikota Jimmy Eman yang memberikan dukungan. Kami berharap, sinergitas ini masih terus berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon semakin hebat kedepan. Torang tetap ba tamang,” ungkap Wenny Lumentut.

Keduanya lalu berbincang ringan. Terlihat kearaban keduanya, disertai senda gurau dan tawa di lobi Kantor Gubernur.

Diketahui, sejumlah kepala daerah menemui Gubernur Olly Dondokambey guna membicarakan langkah-langkah kedepan di tahun 2021.

Sebelumnya, pada Apel Perdana ASN Pemprov Sulut, Gubernur Olly didampingi Wagub Drs Steven OE Kandouw memberikan arahan sekaligus motivasi kepada jajaran Pemprov Sulut untuk lebih optimal bekerja untuk kemajuan pembangunan daerah dan peningkatan kualitas pelayanan bagi rakyat Sulut. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*