http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Temui Warga Sangihe, Olly: Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Olly-Steven Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sulut

Calon Gubernur Petahana, Olly Dondokambey saat bertatap muka dengan kader PDIP Perjuangan Kabupaten Sangihe, Jumat (30/10/2020)

Calon Gubernur Petahana, Olly Dondokambey saat bertatap muka dengan kader PDIP Perjuangan Kabupaten Sangihe, Jumat (30/10/2020)

 

SANGIHE, MediaManado.com – Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melakukan serangkaian kegiatan konsolidasi pemenangan di bumi Nusa Utara. Selain agenda partai yakni tatap muka langsung dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, juga ada pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, buruh, petani, peternak dan nelayan dan pelaku UMKM di beberapa tempat di Tahuna, Jumat (30/10/2020).

Olly Dondokambey yang juga Calon Gubernur petahana hadir bertemu masyarakat untuk meneguhkan kembali komitmen membangun Sulawesi Utara tambah hebat lagi ke depan.

Tampak Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen yang juga kader PDIP asal Sangihe ikut mendampingi. Turut menyambut kedatangan Olly, Wakil Bupati Sangihe, Helmut Hontong.

IMG-20201031-WA0083

Olly menjelaskan, banyak capaian pembangunan yang patut disyukuri, karena perekonomian Provinsi Sulawesi Utara masih tetap bagus meskipun di saat-saat pandemi Covid-19. Bandingkan dengan DKI Jakarta yang ekonominya minus hingga 10 persen, padahal Jakarta merupakan pusat pemerintahan negara.

“Kemarin saya dengar ikan tuna dari Sangihe sebanyak 375 kg sudah dikirim ke Jepang. Di saat Covid seperti ini, juga ada proyek masuk senilai seratus miliar. Bisa dicek, daerah lain tidak ada pembangunan, hanya di Sulawesi Utara yang ada pembangunan seperti ini,” ujarnya.

Olly yang turut didampingi istri tercinta Rita Tamuntuan menambahkan, apa yang sudah dijanjikan di Bumi Nyiur Melambai pasti akan terlaksana. Pembangunan infrastruktur terlaksana, rakyat dapat pekerjaan, tukang gali batu bisa dapat pekerjaan, tukang angkat pasir bisa bekerja, semua ekonomi bisa berputar meski di saat terjadi bencana non-alam berupa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Bisa dilihat di seluruh Indonesia, hanya di Sulawesi Utara yang bisa seperti ini. Nanti di semua kabupaten di Sulawesi Utara akan diberikan Rp 100 miliar untuk program pembangunan,” jelas Olly.

IMG-20201031-WA0078

Ia menyebut semua program itu bisa terjadi karena Presiden Joko Widodo sayang kepada masyarakat Sulawesi Utara. Terlebih Gubernur Sulawesi Utara (Olly Dondokambey) adalah sahabat satu partai, bahkan menjabat sebagai Bendahara Umum PDI Perjuangan selama 20 tahun.

“Maka dari itu, jika ingin lebih hebat lagi kedepan dan para nelayan lebih maju, mari sama-sama kita solid dan berikan dukungan untuk nomor 3, Olly-Steven,” ujarnya.

Ia menegaskan pula bahhwa kehadirannya sebagai pemimpin, bukan untuk mencari-cari jabatan. Sebab baginya politik harus memberikan manfaat buat semua masyarakat.

“Politik itu untuk kesejahteraan dan bukan untuk kepentingan-kepentingan pribadi. Semuanya hanya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” tegas Olly.

Karena itu, ia menilai akan percuma dan sia-sia bagi rakyat, jika mendukung calon yang kalah. Masyarakat mesti pintar memilih jagoan dan pilihlah yang peluang menangnya paling besar. Maka bisa dilihat dari survei-survei lembaga survei kredibel, semua menyatakan pasangan nomor 3 Olly-Steven yang unggul.

IMG-20201031-WA0080

Apalagi sampai saat ini, tidak ada calon lain yang memberikan hasil survei kecuali Olly-Steven, karena survei yang ditampilkan adalah kebenaran.

Hasil rilis terakhir Lembaga Survey Indonesia (LSI), pasangan Olly-Steven unggul telak dengan angka elektabilitas 68 %, jauh di atas CEP-SSL dan Vonny-Hendry.

“Lembaga Survei Indonesia selalu memberikan hasil survei yang benar. Memberikan gambaran yang pasti kepada masyarakat. Maka jangan mengikut yang kalah, dan ikutlah yang menang,” lanjutnya. (**/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*