http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Terus Berbagi JG-KWL Salurkan 1.183 Paket Beras Untuk 7 Gereja

 

154AF765-9ADB-4B39-B57B-4633DE8A8F89

Minut, MediaManado – Bentuk kasih dan pelayanan, kembali bantuan paket beras dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda-Kevin W Lotulung (KWL) kembali disalurkan untuk masyarakat masih yang terdampak adanya virus corona. Sebanyak 1.183 paket  beras disalurkan pada Sabtu (11/7).

Melalui tim JG-KWL ini menyalurkan bantuan corona di beberapa Gereja yang ada di Batu Likupang, Kabupaten Minut. Diantaranya Jemaat GMIM Sion Batu 344 bungkus beras, Jemaat GMIM Getsemani Werot, 97 bungkus beras, Jemaat GMIM Getsemani Maliambao  179 bungkus beras, Jemaat GMIM Syaloom Teterempeng Termal 169 bungkus beras, Jemaat GMIM Hosiana Palaes 187 bungkus beras dan Jemaat GMIM Hermon Kulu 207 bungkus.

Joune Ganda sendiri mengatakan, penyaluran bantuan corona dilakukannya lewat gereja, agar pembagiannya bisa tepat sasaran, karena pengurus rumah ibadah pasti mengenal jemaat mereka.

“Bantuan yang disalurkan melalui rumah ibadah ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi corona,” ujar Joune.

Menurut Wakil Ketua DPD I Bidang Ekonomi PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini, untuk memutus mata rantai penyebaran corona, harus ada yang memberikan contoh baik agar masyarakat mengikuti cara-cara yang benar dalam penanganan virus corona.

“Kita harus sama-sama dalam memberantas virus corona. Jika kita memberikan panutan yang baik, maka masyarakat juga akan ikut yang baik. Untuk itu, saya terus mengajak kita patuhi protokol kesehatan yang sudah ada. Mari kita sama-sama cegah penyebaran virus corona,” tandas Joune kembali.

 

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*