http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Tim Inti Pemenangan SGR-NAP Putar Haluan Dukung JG-KWL di Pilkada Minut

6E797119-A071-4EDB-8368-4A075ACB35D0

Minut, MediaManado – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut),  nomor urut 2, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung. Tak tanggung-tanggung tim inti pemenangan usungan Partai Nasdem dan PKB Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP) merubah haluan untuk mendukung dan memenangkan Joune-Kevin pada Pilkada Minut 9 Desember mendatang.

Diketahui Jhonson Wulur merupakan koordinator lapangan (Korlap) pemenangan SGR-NAP dan Ronald Malingkonor Koordinator Bidang Logistik.

F9D34764-FB90-4D7D-8DC0-52729CECD271
Jhonson Wulur yang juga Ketua Brigade Permesta Sulawesi utara (Sulut) ini juga menyatakan, siap komando seluruh anggota Brigade Permesta se-Sulut untuk menangkan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil gubernur Sulut  dan JG-KWL sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Saya mendukung JG-KWL karena pilihan. Saya juga sebagai ketua Brigade Permesta Sulut siap mengakomodir teman-teman untuk menangkan JGKWL di Pilkada Minut dan ODSK sebagai gubernur dan wakil gubernur,” kata Wulur, Jumat (17/10) di JG-KWL Center.

Hal senada pun dikatakan Malingkonor, dirinya mengaku Joune dan Kevin bisa membawa perubahan bagi Minahasa utara.

“Ini adalah pilihan, saya melihat sosok JG-KWL yang akan membawa harapan baru bagi Minut dan membawa perubahan-perubahan,” kata mantan asisten pribadi Bupati Minut ini.

Sambutan hangat dan respon baik pun dilontar oleh paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini

“Saya dan Kevin berterimakasih atas dukungan, ini merupakan amanah bagi kami. Banyak masyarakat yang mendukung kami dan banyak kelompok yang berharap kami menjadikan Minahasa utara yang lebih baik. Dan dengan sepenuh hati kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Ini dukungan yang luar biasa,  kita akan berjuang bersama-sama,” kata Joune Ganda.

 

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*