http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

TK Adhyaksa VIII Manado Luluskan 36 Murid, Begini Pesan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny Soraya Djamin Roskanedi

IMG-20190530-WA0067

 

MANADO, MediaManado.com – Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa VIII Manado untuk Tahun Ajaran 2018/2019 berhasil menamatkan sebanyak 36 Murid di angkatan ke-46.

Acara penamatan ke-36 murid TK Adhyaksa VIII Manado berlangsung di Aula (lantai 4) Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Rabu (29/05/2019) pagi.

Acara penamatan diisi dengan;

– Laporan kegiatan oleh Kepala Sekolah TK Adhyaksa VIII Manado, ibu Syenni Mandey Kolang, S.Pd.

IMG-20190530-WA0069

 

– Penyematan tanda kelulusan dan penyerahan Ijazah secara simbolis oleh Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi.

– Sambutan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi.
– Pesan dan Kesan dari orang tua murid diwakili oleh Jimmy Ringkuangan, AP, MSi.
– Foto bersama.

Selain itu, ditampilkan juga kegiatan membaca puisi dan menyanyi lagu Mars Adhyaksa, lagu terima kasih guruku dan lagu jikaku pergi dari sekolahku yang dilakukan oleh anak-anak TK Adhyaksa VIII.

IMG-20190530-WA0071

 

Dalam sambutan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi mengatakan, TK Adhyaksa VII Manado adalah TK Binaan dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Utara di bawah pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang telah berdiri sejak tahun 1973, dan pada tahun ajaran 2018/2019 ini merupakan Angkatan yang ke-46 dengan meluluskan 36 orang.

IMG-20190530-WA0070

 

Lebih lanjut Ketua IAD Wilayah Sulut ini mengatakan bahwa orang tua mempunyai peranan yang sangat penting untuk menciptakan kondisi lingkungan yang dapat mensuport kecerdasan emosional anak, dan sinergi antara orang tua dan para guru di sekolah, jika terkolaborasi dengan baik, maka tujuan membangun karakter anak yang dimaksud dapat berhasil dilakukan.

“Kami berharap kepada orang tua untuk mengawal putra dan putrinya agar dapat mempertahankan yang sudah dimiliki dan ditingkatkan ke potensi yang lebih baik untuk meraih cita-cita agar kelak menjadi generasi yang tangguh lahir dan bathin membangun bangsa Indonesia yang kita cintai,” kata Ny Soraya Djamin Roskanedi.

IMG-20190530-WA0068

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi, SH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Sulut Akhmad Syahrir Harahap, SH, MH, Kabag Tata Usaha Mas’ud, SH, MH, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Ny. Soraya Djamin Roskanedi bersama Penggurus IAD Wilayah Sulut, Kepala Sekolah bersama para guru TK Adhyaksa VIII, para orang tua murid dan undangan lainnya. (Ferry/ Penkumkejati)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*