http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Wabup Petra Rembang Resmikan Ruangan Teknik SMKN 1 Motoling Timur

IMG-20210406-WA0041

 

MINSEL, MediaManado.com РWakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang MTh meresmikan Gedung Tempat Praktek Ruangan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (RTKRO) SMKN 1 Motoling-Timur, Selasa (06/04/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Rembang menyampaikan terimakasih kepada Kel Lumapow-Merentek yang juga sebagai Kepala SMKN 1 Motoling-Timur, yang sudah menghibahkan sebidang lahan untuk ruangan tempat praktek siswa di SMKN 1 Motoling-Timur.

IMG-20210406-WA0044

“Saya berharap kiranya para siswa dapat meningkatkan keahlian, dan saya selalu mengingatkan kiranya dapat mengawasi semua murid dan jauhkan dari tawuran dan konsumsi obat-obatan terlarang. Jadikan mereka siap dikerjakan di segala keahlian,” kata Wabup Rembang.

Menurut Ketua Komite SMKN 1 Motoling-Timur Rommy Pondaag SH,MH pihaknya berterimakasih kepada Wabup Rembang yang sudah meresmikan ruangan TKRO.

IMG-20210406-WA0043

“Kiranya saya sebagai Ketua Komite Sekolah selalu terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan SMKN 1 Motoling-Timur ini. Terimakasih kepada Kepala Sekolah Wenny Lumapow ST,h MPD yang sudah menghibahkan lahan untuk dijadikan bagunan TKRO ini,” tutup Pondaag.

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatanganan Surat Hibah disaksikan Wabup Rembang dan Perwakilan Dikda Sulut dan Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga Dr Vietber Raco SPd, MSi, Camat Motoling-Timur Ifka Pondaag SE, MM , Hukum Tua Desa Wanga Franky Pondaag ST, Kapolsek Motoling Mulyadi Lontaan dan Ketua Komite Sekolah Rommy Pondaag SH MH dan juga sebagai Anggota DPRD Kab Minsel.

(Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*