http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Wabup Wongkar Hadiri HUT ke 174 Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah

Resize_2019-05-12_23-46-21-709

 

MINSEL, MediaManado.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar SH menghadiri Perayaan Syukur HUT ke 174 Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah Wilayah Amurang Dua, Sabtu (10/05/2019).

Ibadah Syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Vanny Suoth, M.Th (Ny. Arina) Ketua KKPGA GMIM dengan membawakan renungan yang diambil dari Bacaan Alkitab Perjanjian Lama Yehezkiel 47 : 1-12.

Resize_2019-05-12_23-46-54-408

Fery Sangian Kadis Kebudayaan Provinsi Sulut membawakan sambutan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, Gubernur Olly menyampaikan selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah atas anugerah dan berkat Tuhan dengan bertambahnya usia Jemaat, sekaligus mengajak Jemaat GMIM Efata untuk terus hidup dalam persekutuan Gereja dan mendukung berbagai program pemerintah daerah untuk membangun masyarakat dan daerah menuju Sulut yang hebat dan masyarakat yang hidup takut akan Tuhan.

Perayaan Syukur ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, Sonny Makaenas Camat Amurang Barat, Donny Rumengan, SH Lurah Rumoong Bawah, Pdt. Dandy Wilar, S.Th Ketua Jemaat GMIM “Efata” Rumoong Bawah yang juga adalah Ketua Wilayah Amurang Dua, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Jemaat “Efata” Rumoong Bawah dan undangan lainnya. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*