http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Wakil Ketua DPD PDIP Joune Ganda Mendukung Penuh WASI Pecahkan Guinness World Record

thumbnail (55)

Joune Ganda dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan

MANADO, mediamanado.com – Jelang event akbar pemecahan rekor dunia selam atau Guinness World Record (GWR) tahun 2019 di Manado , dua sahabat kental  Owner
The Raewaya Group
Joune Ganda dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan,   bertemu dengan suasana akrab dan lepas.
Pantauan media ini, pebinis kawakan yang kini terjun ke dunia politik lewat bendera PDI Perjuangan dan orang nomor satu di Polda Jatim itu bertemu di salah satu Lobby hotel berbintang di Manado.
Meski sempat terpantau pertemuan dua sabahat akrab yang beda profesi itu, namun tidak diketahui dengan jelas apa inti pembicaraan keduanya yang berlangsung dalam suasana santai dan serius kedua tokoh tersebut.
” Secara pribadi saya merasa senang kedatangan dan bertemua dengan sahabat saya Kapolda Jatim ini kami manfaatkan dengan membicarakan banyak hal.”ujar Ganda yang adalah Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut calon kuat yang akan diusung partai berlambang banteng itu pada Pilkada Di Minahasa Utara itu, menegaskan mendukung penuh gagasan istri Kapolri Ny Tri Suswati Tito Karnavian yang telah memilih laut Manado menjadi ajang spetakuler dan bersejarah tingkat Internasional. (Red Sparrow)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*