http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Wakili Bupati Sumendap, Camat Belang Serahkan SK Aparat Desa dan BPD Tababo Selatan

Didampingi Hukum Tua  Hj Citra Kawulusan, Camat Belang Munira Bin Ali menyerahkan SK  Bupati Mitra kepada Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan, Senin (14/09/2020)

Didampingi Hukum Tua Hj Citra Kawulusan, Camat Belang Munira Bin Ali menyerahkan SK Bupati Mitra kepada Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan, Senin (14/09/2020). Gbr: Alfian

 

MITRA, MediaManado.com – Guna memotivasi kinerja pemerintah desa, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH menerbitkan SK bagi Aparatur Desa dan BPD.

Di Kecamatan Belang, SK Bupati bagi Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan, diserahkan Camat Belang Munira Bin Ali, mewakili Bupati Mitra.

Penyerahan SK Aparatur Desa dan BPD berlangsung di Kantor Desa Tababo Selatan, Senin (14/09/2020).

Menurut Camat Belang, momentum ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan, karena boleh menerima SK yang ditandatangani langsung Bupati James Sumendap.

Penyerahan SK Bupati. Gbr: Alfian

Penyerahan SK Bupati. (Gbr: Alfian)

“Ini juga merupakan¬†bukti fisik yang sah sebagai Aparatur Desa dan BPD, karena yang pertama kalinya diterima aparat dan BPD. Sebelumnya, tidak perna ada SK Aparat Desa dan BPD,” kata Camat Munira disambut aplaus aparat desa dan BPD Tababo Selatan.

Munira pun yang hadir dan membagikan SK Aparatur Desa dan BPD ikut didampingi staf Kantor Kecamatan Belang.

Ia pun menyampaikan selamat kepada Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan yang mendapat SK Bupati.

“Saya berharap agar Aparat Desa dan BPD bisa tetap menjaga kerbersamaan dalam menjalankan tugas dan kewajiban dan selalu meningkatkan kinerja dan loyalitas,” pesan Camat Munira seraya menambahkan dengan adanya SK ini, bisa menjadi pemacu semangat dari Aparatur Desa dan BPD untuk berkerja sesuai Tupoksi.

Sementara Hukum Tua Tababo Selatan, Hj.Citra Kawulusan, memberikan selamat dan apresiasi kepada Aparatur Desa dan BPD yang telah menerima SK Bupati.

Foto bersama. (Gbr: Alfian)

Foto bersama. (Gbr: Alfian)

Hj Citra menambahkan, Aparatur yang ada saat ini sudah lama, sehingga sudah mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.

“Selama ini, kerja sama yang dibangun antara BPD dan Aparatur Desa sudah sangat baik dan begitu solid, sehingga keadaan di Tababo Selatan sangat aman dan nyaman. Maka dengan adanya SK ini, bisa menambah semangat kinerja, agar mereka bisa lebih giat lagi untuk kedepannya,” pungkas Hukum Tua Hj Citra.

Ia pun mengungkapkan rasa senang dan bangga dengan kehadiran Camat Belang dan staf kecamatan, dimana mewakili Bupati Sumendap, Camat Belang menyerahkan langsung SK pada Aparatur Desa dan BPD Tababo Selatan.

“Terimakasih buat kehadiran Camat dan staf yang berkenan hadir, bahkan Ibu Camat langsung menyerahkan SK, mewakili pak Bupati,” tutup Hukum Tua Hj. Citra Kawulusan.

(Alfian Soriton)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*