http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Wakili Gubernur Olly, Liow Serahkan Beras Banpres Bagi Warga Terdampak C-19

IMG-20210901-WA0111

 

MANADO, MediaManado.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kaban Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow, S.Sos bersama Danrem 131/STG, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH MIP menyerahkan Beras Bantuan Presiden (Banpres) Joko Widodo bagi warga Sulut terdampak Covid-19, yang dihadiri 30 perwakilan warga bertempat di Ruang Kehormatan Bhirawa Cakti Makorem 131/STG, Rabu (01/09/2021).

Dalam arahan, Danrem 131/STG mengatakan beras ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk dibagikan kepada seluruh lapisan masyarakat Sulut yang terkena dampak Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan instansi terkait termasuk di dalamnya TNI-Polri dan Pemerintahan Provinsi Sulut serta dibantu oleh rekan-rekan Ormas.

Menurut dia, saat ini rekan-rekan Ormas yang berada di wilayah Provinsi Sulut sudah berikrar bahwa mereka bukan hanya menjadi kontrol sosial kebijakan pemerintah di masyarakat melainkan akan ikut serta terlibat langsung di semua kegaiatan dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah Provinsi Sulut.

Diketahui, kegiatan ini merupakan perpanjangan dari Pemerintah Pusat yang merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Pusat terhadap seluruh lapisan masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Provinsi Sulut.

Adapun total beras bantuan dari Pemerintah Pusat berjumlah 10 ton yang diangkut dalam 2 kontainer masing-masing kontainer berisi 500 koli beras (5 ton).

Kegiatan inipun tetap menerapkan proses secara ketat dan dihadiri jajaran Korem 131/STG, Pimpinan Ormas dan Kaban Kesbangpol Sulut, Evans Steven Liow, S.Sos. (*/ferry)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*